Fahri Hamzah turun dari jabatan DPR

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Fahri Hamzah adalah (mantan) kader PKS yang menjabat sebagai wakil ketua DPR sejak tahun 2014 hingga sekarang. Seharusnya sebagai Wakil Rakyat, dia mendukung upaya pemerintah da lembaga lainnya dalam menjalankan usaha kesejahteraan masyarakat seperti selayaknya yang dibutuhkan rakyat. Namun pada kenyataannya, sekalipun ia bertugas dalam Bidang Kesejahteraan Rakyat, dia banyak menghalangi usaha-usaha tersebut. Yang paling terbaru adalah usahanya untuk menghambat penuntasan kasus Korupsi Berjamaah E-KTP melalui Hak Angket terhadap KPK RI, di mana Rakyat sedang berharap KPK bisa menyelesaikan kasus ini dan menangkap para koruptor itu.

Karena itu, kami meminta kepda Majelis Kehormatan DPR atau Lembaga Berwenang lainnya untuk mencopot Sdr. Fahri Hamzah dari kursi DPR dan atau supaya Sdr. Fahri Hamzah mengundurkan diri demi kesejahteraan masyarakat Indonesia secara umum



Hari ini: Erasmus mengandalkanmu

Erasmus Bessie membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Majelis Keormatan DPR: Fahri Hamzah turun dari jabatan DPR". Bergabunglah dengan Erasmus dan 12 pendukung lainnya hari ini.