Menolak Hasil Pleno KPU Provinsi Kalimantan Tengah

0 telah menandatangani. Mari kita ke 2.500.


Kami dari Petisi Aliansi Relawan Masyarakat Kalimantan Tengah, Mengajak Masyarakat Untuk Ikut Menandatangani Petisi Menolak Hasil Pleno KPU Provinsi Kalimantan Tengah Pada Hari Jumat Tanggal 18 Desember 2020. Memohon Kepada Mahkamah Konstitusi Agar Membatalkan Hasil Keputusan Sidang Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah. Dalam sidang Pleno KPU Provinsi Memenangkan Pasangan Calon 2 (Sugianto-Edy) Yang kami nilai & berdasarkan bukti dan fakta di lapangan terdapat 14 macam pelanggaran di beberapa TPS Baik tingkat Kota, Kabupaten, Kecamatan & Kelurahan/Desa. Jenis pelanggaran, Tejadi Kecurangan & Pelanggaran Secara TSM (Terstruktur, Sistematis & Masif) Penyalahgunaan Wewenang Sebagai Petahana/Pejabat Negara & Hilangnya Netralitas KPU sebagai Penyelenggara & Tidak berjalannya Fungsi Tugas Bawaslu Kalimantan Tengah tidak sesuai dengan Peraturan hukum yang berlaku. Kami Aliansi Relawan Masyarakat Kalimantan Tengah Menginginkan Perubahan dimana Pasangan Calon Nomor Urut 1 Ir. Ben Brahim S. Bahat, M.M., M.T & Dr. H. Ujang Iskandar, S.T., M.Si. di Tetapkan Sebagai Gubernur & Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Periode 2021-2025.

 

5 Program Kerja Ir. Ben Brahim S. Bahat, M.M., M.T & Dr. H. Ujang Iskandar, S.T., M.Si.

Pertama, pembukaan 50 ribu lapangan kerja baru. Pada poin ini pasangan Ben-Ujang paham betul apa masalah yang sedang dialami masyarakat Kalteng, khususnya para milenial. Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) Kalimantan Tengah, angka pengangguran hampir 50.000.

Kedua subsidi Bantuan Langsung Tunai (BLT) dua juta per kepala keluarga.Program tersebut dinilai sangat membantu di tengah wabah Corona yang memengaruhi pendapatan masyarakat.

Ketiga program sembako murah berkala. Poin ini dianggap sangat tepat sasaran karena melihat masih banyaknya penduduk miskin yang perlu diperhatikan kebutuhan pangannya oleh pemerintah.

Keempat, Ben-Ujang menaruh fokus terhadap kesehatan dan pendidikan masyarakat. Ben-Ujang memberikan pelayanan BPJS dan pendidikan gratis bagi masyarakat Kalteng yang membutuhkan.

Kelima Ben-Ujang berupaya mewujudkan pemerataan perekonomian dan pembangunan infrastruktur seluruh daerah. Pada poin kelima, Ben-Ujang ingin membawa kesejahteraan dari pusat kota sampai ke pelosok-pelosok desa.

 

Salam

 

Aliansi Relawan Masyarakat Kalimantan Tengah