Keadilan bagi seluruh Mahasiswa Universitas Syiah Kuala

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


PEMIRA UNSYIAH 2018 telah usai, pesta demokrasi ini banyak menyisakan luka dan asa yang belum usai. Proses PEMIRA yang penuh akan kejanggalan dan kecurangan mulai meresahkan Mahasiswa yang berdampak akan hilangnya tingkat kepercayaan mahasiswa terhadap Komisi Pemilihan Raya (KPR). Hasil PEMIRA yang cenderung tidak transparan dan Proses PEMIRA yang penuh dengan kecurangan membuat Mahasiswa menjadi hilang akan rasa kepercayaan terhadap pemimpin yang terpilih kedepan. Sudah selayaknya demi menyelamatkan nama baik Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Syiah Kuala mari bersama-sama Kita Menolak Hasil PEMIRA UNSYIAH 2018 !!!

Tidak cuma terfokus pada hasilnya yang kita Tolak. Sejak awal tahapan PEMIRA dilaksanakan mulai timbul Unsur - unsur intervensi dari pihak rektorat, belum lagi prosesnya yang tidak transparan dan terakhir dari hasil yang sangat banyak terdapat kejanggalan. 

Kami hanya ingin Demokrasi Mahasiswa Berdaulat atas Kepentingan Mahasiswa dan tidak ada unsur kepentingan dari pihak mana pun. 

Maka dari itu Kami mengajak Mahasiswa-Mahasiswi Unsyiah untuk berpartisipasi menandatangani petisi MENOLAK PEMIRA 2018!!!