Petisi ditutup

Ormawa UNIS menggugat

Petisi ini mencapai 640 pendukung


Hidup Mahasiswa !!!

Hidup Mahasiswa !!!

Hidup Mahasiswa !!!

Assalamu'alaikum Wa'rohmatullahi Wa'barokatuh…

Ketetapan Rektor dengan surat edaran nomor “614/B-I/UNIS/XI/2020 perihal Pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS)” yang mengikat mahasiswa pada tanggal 12 November 2020 terdapats substansiyang memberatkan mahasiswa terdapat di nomor “4 yang berisi beberapa poin dan nomor 5 yang berisi tidak ada dispensasi bagi mahasiswa yang tidak memenuhi syarat ujian”.

Terlebih lagi kondisi perekonomian orang tua dari mahasiswa mengalami penurunan dikarenakan pandemi covid-19 masih menyelimuti negeri kita.

Kami, Seluruh Pelaksana Tugas (PLT) Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas UNIS Tangerang menyatakan sikap penolakan atas surat edaran “Rektor Nomor 614/B-I/UNIS/XI/2020 perihal Pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS)”, Oleh karena itu dengan ini kami Seluruh PelaksanaTbugas (PLT) Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas UNIS Tangerang yang terdiri dari BEM Fakultas FISIP, TEKNIK, FEB, HUKUM, FAI dan FKIP menyampaikan Petisi terhadap pihak Rektorat dan Yayasan UNIS Tangerang sebagaimana berikut :

1. Cabut surat edaran nomor 614/B-I/UNIS/XI/2020 Perihal Pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS). Karena memberatkan mahasiswa dengan adanya surat edaran tersebut dan membuat surat edaran yang baru agar tidak memberatkan mahasiswa terkait bayaran semester.

2. Memberikan keringanan dan mengeluarkan surat edaran baru kepada mahasiswa UNIS Tangerang terkait Pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) agar dapat mengikuti ujian tersebut dengan syarat tertentu.

3. Mendesak pihak Rektorat dan Yayasan UNIS Tangerang untuk memberikan keringanan pemotongan anggaran biaya SPP sebesar 80%. Dikarenakan masa perkuliahan saat inib erlangsung secara daring dan tidak memakai fasilitas kampus.

Demikian petisi ini kami sampaikan kepada pihak Rektorat dan Yayasan UNIS Tangerang agar sekiranya untuk menjadi bahan pertimbangan bagi semua pihak. Jika dalam 2 x 24 Jam maka kami selaku pihak yang terkait akan mengajukan gugatan terhadap pihak Universitas dan Yayasan UNIS Tangerang.

Wassalamu'alaikum Wa'rohmatullahi Wa'barokatuh…



Hari ini: Ormawa UNIS mengandalkanmu

Ormawa UNIS membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Mahasiswa UNIS Tangereng: Ormawa UNIS menggugat". Bergabunglah dengan Ormawa UNIS dan 639 pendukung lainnya hari ini.