Butuh Transparansi dari Pihak "Kampus Politeknik eLBajo Commodus"

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kami mahasiswa/i Politeknik eLBajo Commodus Angkatan 2018,  pada kesempatan ini mengajukan pernyataan terbuka terkait tuntutan terhadap buruknya birokrasi pengelolaan dana pendidikan yang tidak transparan. 

Kami mahasiswa/i merasa dirugikan secara materi oleh pihak kampus dimana biaya yang kami keluarkan tidak sesuai dengan yang kami dapatkan, seiring adanya skema pembayaran uang kuliah melalui sistem casback, kami mahasiswa/i bersikap tegas menolak aturan tersebut. 

Kami mahasiswa/i meminta transparansi mengenai pemotongan uang kuliah, struktur organisasi kampus, pergantian kurikulum dan perincian uang praktek per semester.

Kami mahasiswa/i menuntut hak yang seharusnya didapatkan oleh semua mahasiswa sesuai brosur yang kami terima (Angkatan 2018). 

Secara umum, kami menginginkan sebuah sistem administrasi pengelolaan anggaran praktek yang adil dan menjunjung tinggi asas transparansi. Demikian petisi ini dibuat untuk kemajuan sistem pendidikan yang lebih baik dan bermartabat. Dan kami sangat mengharapkan tanggapan dan masukan dari teman-teman semua.

Salam kompak.