#menolakwisudaonline101

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


#toalkwisudaonline101

Sangat disayangkan dengan adanya keputusan yang di ambil oleh petinggi kampus melalui seurat edaran, yaitu wisuda online angkatan 101. 

Sebagai salah satu calon wisudawan di angkatan tersebut, saya merasa cukup kecewa dengan keputusan tersebut. Kesannya keputusan yang di ambil sangat tergesa-gesa, ada apa demikian?  Apakah kampus hari ini tak memiliki dana lagi,sehingga wisuda harus secara online? 

Ada beberapa pertanyaan yang sampai sekarang tak ada jawaban yg diberikan oleh akun2 resmi untad :

1. Jika wisuda online ingin dilaksanakan, apakah kampus mampu membiayai sekaligus memfasilitasi kebutuhan untuk pelaksanaan wisuda online, contoh paket data. Dll.

2. Kalau wisuda online tetap  dilaksanakan, toga dan atribut di kiirim ke kampung masing-masing mahasiswa yg mau mengikuti wisuda 101, mengingat masa pandemi siapa yg mau bolak balik palu hax untuk mengambil toga?

3. Biaya administrasi sebesar Rp. 250.000 tolong dikembalikan, mengingat kita membayar administrasi tersebut agar supaya terfasilitasi untuk wisuda.

Selama masa pandemi, tak ada mahasiswa yg menolak jika wisuda di tunda sampai batas waktu tak ditentukan, menyesuaikan dengan meredahnya pandemi. Jika pelaksanaan wisuda di lakukan secara online, yg di dapat hax kata penolakan dari semua calon wisudawan.

Salam hormat wisudawan

Sarjana covid-19.