Tolak LSI IPB tutup jam 16​.​00 Wib

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.500.


Pengurangan jam kunjungan ke Perpustakaan LSI Institute Pertanian Bogor adalah suatu pelanggaran terhadap hak asasi mahasiswa atau pengunjung perpus. Selama ini mahasiswa atua pengunjung menggunakan perpus LSI sebagai fasilitas yang sangat membantu kegiatan studi terutama penelitian di samping sarana tempat diskusi. Mahasiswa yang masih di tingkat satu juga mempunyai jadwal perkuliahan yang biasanya berakhir pukul 17 sore dan menyelesaikan tugas tugas kuliah selesai kuliah di LSI. 

Dari ribuan mahasiswa IPB yang memanfaatkan fasilitas LSI merasa sangat dirugikan apabila jama berkunjung dikurangi dan akan berdampak kepada kwalitas sumberdaya mahasiswa dalam menggali informasi dan pengetahuan. Kehidupan sosial mahasiswa terutama juga terjalin si LSI antar fakultas yang saling bertukar pikiran dalam komunikasi akademis dan kehidupan sehari hari sebagai mahasiswa juga merupakan dampak positif yang didapatkan mahasiswa ketika berkunjung ke LSI.

 

Untuk itu kami mahasiswa IPB dari seluruh Fakultas dan tingkatan S1 dan Pasca Sarjana meminta dengan sangat  hormat kepada pengambil kejiakana IPB membatalkan kebijakan pengurangan jam kunjungan ke LSI baik A maupun B dan tetap seperti biasa. 

Dengan anda menandatangani petisi ini berarti anda telah mendukung penegakan hak asasi manusia sebagai pecinta Ilmu pengetahuan dan kemanusiaan. 

 

Salam Perubahan bersama kita bisa, we can change the world.