Tolak Kuliah Online Tanpa Tunjangan dan Memberikan Kebijakan Terhadap Mahasiswa Akhir

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


MAKLUMAT REKTOR IAIN PAREPARE

NOMOR B 402/In.39/PP.009/03/2020

TENTANG "PERPANJANGAN MASA PENUTUPAN SEMENTARA KAMPUS IAIN PAREPARE DALAM RANGKA TINDAKAN ANTISIPASI PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID -19"

Ada beberapa keluhan mahasiswa terhadap kebijakan yang telah dikeluarkan oleh rektor IAIN Parepare sebagai berikut.

1. Mahasiswa mengeluhkan sistem pembelajaran daring/online yang diterapkan tanpa adanya fasilitas yang diberikan. Sekiranya selama proses perkulihan daring/online dapat menggunakan media pembelajaran yang telah memiliki Free Akses.

2.Rektor IAIN Parepare kiranya mengintrusikan kepada seluruh dosen yang dalam pelaksanan perkuliahan online/daring agar memberikan tugas yang profosional kepada Mahasiswa dengan mempertimbangkan aspek psikologi dan kesehatan.

3.Rektor IAIN Parepare agar kiranya memberikan kebijakan terhadap mahasiswa yang telah berada di area Lockdown dan tidak memiliki kemampuan untuk mengakses internet dalam memenuhi tugas kuliah pada sistem daring/online.

4.Rektor IAIN Parepare agar kiranya memberikan kebijakan terhadap mahasiswa akhir dalam pelaksanaan kegiatan akademik (Seminar proposal,Kompren,sidang judul,Munaqis dan lain-lain) sesuai dengan pedoman akademik dalam  Maklumat Rektor IAIN Parepare.

5.Rektor IAIN Parepare memberi kebijakan terhadap uang kuliah (UKT)  bagi mahasiswa tingkat akhir Tahun 2016 kebawah. Melihat pandemi Covid 19, memperlambat kegiatan akademik mahasiswa, sehingga mahasiswa akhir akan menambah semester selanjutnya. Sekiranya dalam kebijakan UKT ini ,UKT mahasiswa akhir dihapuskan atau kebijakan lain dari kampus yang tidak memberatkan kami mahasiswa.

TTD

Senat Mahasiswa Institut 2020