TOLAK BAYAR SPP (ISBI BANDUNG)

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Sehubungan dengan dikeluarkannya Surat Pemberitahuan : NO/B/568/IT8.1/TM.01.01/2020 oleh Kepala Biro Akademik dan Umum ISBI Bandung  Bahwasanya pembayaran SPP semester Gasal TA 2020/2021 akan dimulai pada tanggal 20 Juli - 21 Agustus 2020.

Kami atas nama Mahasiswa mengajukan keberatan untuk dilakukannya pembayaran SPP. Melihat nyatanya Pandemi Covid-19 belum usai dan kebijakan pemerintah yang belum pasti kapan Mahasiswa Perguruan Tinggi dapat memulai KBM sebagaimana mestinya.

Menimbang juga akan SPP yang sebelumnya telah dibayarkan tidak sebanding dengan fasilitas penunjang perkuliahan online yang telah didapat. 

Terhitung 3 bulan proses KBM dilakukan secara daring, dan mahasiswa hanya mendapat tunjangan pulsa 50.000 per-bulan dan itu hanya untuk 2 bulan saja.

Kami atas nama Mahasiswa/i ISBI Bandung bersatu untuk menolak pembayaran SPP selama fasilitas perkuliahan tidak kami dapati. Dan akan terus kami tuntut sampai ada solusi konkrit selanjutnya dari pihak Kampus ISBI Bandung ataupun Pemerintah (Kementrian Pendidikan)

Pertimbangkan kembali dampak dari Covid-19 ini yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk di segala lini tanpa terkecuali. Orangtua kami dirumahkan, di-PHK, tanpa penghasilan. Sementara UKT anak untuk belajar online saja harus terus dibayarkan.

Tolak apa yang harus ditolak! Gugat apa yang harus digugat!