Kemenangan

mahasiswa sendiri kok di tuduh pungli?!

Petisi ini membuat perubahan dengan 661 pendukung!


Ospek merupakan kegiatan untuk memperkenalkan kampus kepada mahasiswa baru. Kegiatan ini merupakan kegiatan institusional yang menjadi tanggung jawab Universitas untuk mensosialisasikan kehidupan di Perguruan Tinggi dan proses pembelajaran yang pelaksanaannya melibatkan unsur pimpinan universitas, fakultas, prodi, mahasiswa dan unsur-unsur lainnya yang terkait. Agenda tersebut juga merupakan sarana untuk mencari bakat-bakat dari para calon mahasiswa yang masih tersembunyi. Selain itu, ospek juga merupakan sarana untuk saling beradaptasi agar bisa mengatur hidup mereka sendiri.

Agenda tersebut pasti akan sangat dirindukan bagi mahasiswa lama khususnya, karena keseruan dan berbagai macam rasa yang ada di acara tersebut. Dan jika di tanya keseruan acara tersebut, maka sudah tidak dapat di bayangkan lagi..

Namun bagaimana jika mahasiswa dari kampusnya sendiri khususnya Dewan eksekutif mahasiswa ketika membuat acara yang ada di fakultas dan prodi malah di tuduh pungli? karena htm yang di pampang panitia sendiri.. padahal hal tersebut itu juga sudah wajar di agenda apapun jika memasang harga acara.. 

Silahkan tanda tangani petisi nya jika ingin mensupport mahasiswa IAIN kediri tetap mengadakan agenda fakultas dan prodi.. Dan semangati mahasiswa yang telah jadi pantia dan di anggap pungli



Hari ini: penak mengandalkanmu

penak maido membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "mahasiswa baru iain kediri: mahasiswa sendiri kok di tuduh pungli?!". Bergabunglah dengan penak dan 660 pendukung lainnya hari ini.