Citilink, Lion Air, Batik Air, MANA UANG REFUND KAMI?

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Selama Pandemi COVID19 seluruh penerbangan (domestik & internasional) dibatalkan dan tidak jalan. Calon penumpang pun membatalkan tiket dan meminta Refund. Sejak Februari dan Maret 2020 kami PT Bali Citra Kinawa Sentosa sebagai Travel Agent representatif di Jakarta & Bali (dan juga termasuk seluruh calon penumpang) sudah melakukan prosedur refund tiket pesawat sesuai yg maskapai atur meliputi Citilink, Lion Air, Batik Air, Garuda & AirAsia Indonesia. Janji maskapai seperti AirAsia dan Lion Air Group 30 hari kerja setelah refund di submit, seluruh dana tiket pesawat yang batal jalan akan dikembalikan.

Akan tetapi hingga hari ini, dana tiket pesawat belum ada satu rupiah pun di transfer oleh maskapai ini. Lebih parah lagi, Citilink Indonesia mempersulit proses refund penumpang dan customer nya, dengan hanya dibalas email otomatis dan customer call nya pun meladeni dengan sangat normatif tanpa ada kejelasan dan follow up serius. Saya melihat service Citilink Indonesia sangat tidak profesional dalam urusan refund tiket. Uang PT Bali Citra Kinawa Sentosa dan customer nya tertahan tanpa kejelasan sejumlah lebih dari 300 juta rupiah  oleh maskapai-maskapai ini, terutama Citilink Indonesia yang paling tidak responsif! Kami sudah melayangkan surat complain berkali-kali ke Citilink tapi tidak tanggapan sama sekali.

PT. Bali Citra Kinawa Sentosa mewakili Travel Agent yang ada di Indonesia dan seluruh calon penumpang menuntut maskapai Citilink Indonesia untuk menyelesaikan refund kami dan dana kami kembali segera.

Kalau tidak di respon dengan baik, kami akan tuntut secara hukum di pengadilan!