meminta pihak AHM mau bertanggungjawab mengenai shock bengkok pada honda PCX

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Yth. AHM,

Saya sangat kecewa dengan pelayanan claim Honda, terdapat masalah pada motor honda PCX saya, yang mana shock breaker bengkok, masalah ini sudah mendapat pemeriksaan langsung oleh pihak terkait yaitu PIC claim prosesor yang ada di AHASS, selain itu pada saat pemeriksaan ditemani oleh PIC HC3 dan kepala bengkel, dan hasilnya dinyatakan shock breaker motor saya memang terdapat masalah, yaitu bengkok.

gejala bengkok saya rasakan menginjak kilometer 800an, awalnya saya membaca di beberapa situs mengenai penjelasan pihak AHM bahwa itu hanya soal view saja, saya pun sempat mempercayainya, tapi saat menginjak kilometer 1200an, shock breaker saya apabila terkena lubang atau speedtrap (polisi tidur) berbunyi “nguk-nguk”, akhirnya saya memutuskan melaporkan masalah terkait ke astra honda care via facebook, dan kemudian pihak astra yang ada di samarinda menghubungi saya agar motor saya dapat diperiksa.

Setelah motor saya diperiksa dan dinyatakan memang benar terdapat masalah, pihak claim prosesor menjanjikan bahwa akan ada update setelah 3 hari kerja, sampai pada seminggu update mengenai masalah terkait belum saya dapatkan, sayapun memutuskan untuk menghubungi pic claim prosesor tersebut, jawabannya adalah dia belum mendapat balasan email dari pihak AHM pusat, tetapi dia sempat berbicara via telpon yang mana pihak AHM masih bersikukuh bahwa shock tidak ada masalah.

Pertanyaan mendasar, bagaimana pihak AHM pusat tau tidak ada masalah sedangkan tidak mengecek secara langsung? Selain itu team claim prosesor yang memeriksa langsung menyatakan bahwa shock breaker saya benar bengkok, selain itu masalah lainnya, dudukan shock atas dan bawah berbeda ukuran sumbunya, di bawah lebih lebar daripada di atas.

tanggal 06 agustus 2018, saya mencoba menghubungi Astra Honda Care via facebook, ternyata kembali saya mendapat jawaban yang sangat lucu, yang menyebutkan “All new honda PCX pada prinsipnya tidak terdapat masalah dengan shock breaker belakang” sedangkan saya sedang berbicara mengenai masalah motor saya yang benar hasil pemeriksaan dinyatakan bengkok.

dari urutan kronologis, dapat disimpulkan bahwa AHM tidak bersedia bertanggung jawab atas cacat produksi pada motor honda PCX, dan bersikap angkuh dan tidak mau tau mengenai keluhan pelanggan.

Saya masih ingin meminta pertanggungjawaban pihak AHM mengenai cacat produksi pada motor yang saya beli, dan banyak kasus sama yang di alami orang dengan motor PCX yang baru saja dibeli. saya sebagai konsumen merasa sangat dirugikan, untuk ini saya meminta pihak/badan terkait yang melindungi hak konsumen dapat membantu agar pihak AHM mau bertanggungjawab.



Hari ini: bagus mengandalkanmu

bagus raditya membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "lembaga perlindungan konsumen: meminta pihak AHM mau bertanggungjawab mengenai shock bengkok pada honda PCX". Bergabunglah dengan bagus dan 206 pendukung lainnya hari ini.