Kurangi Beban Mahasiswa dengan Memberikan Kebijakan yang Adil selama Pandemi COVID-19

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini Bangsa yang kita cintai ini yakni Bangsa Indonesia, itu kemudian juga terdampak Virus Corona/COVID -19. Untuk itu Pemerintah kemudian mengeluarkan suatu kebijakan bekerja di rumah, belajar di rumah dan beribadah di rumah.
Terlepas dari semua itu Civitas Akademik UMI kemudian juga mengeluarkan beberapa himbauan terkait Perkuliahan metode Daring (dalam jaringan) dengan tujuan memutuskan penyebaran COVID -19 namun selama proses perkuliahan online tersebut ternyata menyusahkan sebagian besar Mahasiswa (i) mulai dari kondisi jaringan yang tidak memadai, penggunaan kuota yang berlebihan, serta pemindahan jadwal perkuliahan yang semena-mena diputuskan sepihak oleh Dosen. 

Tujuan dari petisi ini adalah membantu seluruh mahasiswa Fakultas Pertanian UMI yang terdampak COVID-19. LEMA FP UMI yang merupakan wadah aspirasi mahasiswa, dengan ini berusaha menyuarakan segala bentuk keresahan seluruh mahasiswa FP UMI.

Adapun tuntutan sebagai berikut :

1. Memberikan subsidi pembayaran BPP semester genap TA 2019/2020 berupa pemotongan BPP sebesar 50% untuk semester ganjil TA 2020/2021.

2. Menerapkan sistem perkuliahan yang fleksibel kepada seluruh mahasiswa

3. Memberi klarifikasi kepada mahasiswa atas publikasi yang dilakukan pihak UMI mengenai kerja samanya dengan pihak telkomsel.

Atas nama Demokrasi serta Keadilan mari kita saling membantu dengan menandatangani petisi ini.

Hidup Mahasiswa! Pertanian Tangguh! Himagri Jaya! Himagro bravo!