LAPORKAN TELKOMSEL KARNA MERUGIKAN KONSUMEN

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Semenjak muncul nya jaringan 4G di Indonesia, Telkomsel melakukan banyak upgrade untuk meningkatkan kualitas jaringan khususnya Internet. Sudah hampir setahun bahkan lebih dari setahun saya komplain untuk masalah jaringan internet. Namun sampai saya tulis petisi ini pada tanggal 12 juli 2017, masalah yang saya hadapi tidak mereda sedikit pun bahkan cenderung tambah parah.

Saya merasa di rugikan oleh pihak Telkomsel karena :

  1. Membeli paket yang tidak bisa di gunakan semestinya (karna sinyal lelet)
  2. Saya juga sempat di tipu berkali kali tentang masalah waktu dan janji yang di berikan oleh Customer Service (bukti ada di rekaman saat saya menelfon CS)
  3. Saat komplain saya di buatkan laporan yang janji nya akan selesai (di pastikan selesai) dalam kurun waktu 3x24 jam. Namun beberapa kali masalah tidak selesai melebihi waktu tersebut.
  4. Saya sering tidak di beri konfirmasi setelah lewat 3x24 jam bahwa masalah saya setelah komplain telah di selesai kan atau sedang dalam pengerjaan. Sehingga saya harus mengeluarkan Rp. 300,- untuk memastikan sampai mana komplain yang saya ajukan.
  5. Saat internet di ponsel saya dalam posisi mati, pulsa saya terpotong dengan alasan penggunaan GPRS. Dimana alasan itu tidak masuk akal. Karena di ponsel saya tidak ada data yang aktif sama sekali. Sehingga saya harus membeli pulsa lagi untuk paket data yang saya maksud. Dan pulsa saya yang terpotong tidak dapat di kembalikan.
  6. Pihak Customer Service tidak memberikan informasi yang detail (jelas), dimana informasi yang saya maksud memang di butuhkan oleh konsumen sebagai bahan pertimbangan
  7. Memiliki teknisi jaringan yang pekerjaan nya selalu di luar target yang di tentukan oleh pihak Telkomsel itu sendiri.
  8. Harga paket data yang tidak sesuai dengan kualitas layanan yang di berikan

Beberapa informasi diatas adalah sebagian besar masalah yang saya hadapi, atau mungkin kalian yang membaca ini juga menghadapi masalah yang sama.

Yang saya tekan kan disini adalah merugikan dari segi waktu dan materi.

Ayo dukung petisi ini agar Telkomsel tidak memberikan iklan yang cenderung menipu. Dan memikirkan kembali harga yang di berikan sudah sesuai apa belum dengan kualitas layanan yang di berikan.

Terimakasih, saya Zenino Ossurio Chandra



Hari ini: Zenino mengandalkanmu

Zenino Ossurio Chandra membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "LAPORKAN TELKOMSEL KARNA MERUGIKAN BANYAK KONSUMEN". Bergabunglah dengan Zenino dan 13 pendukung lainnya hari ini.