Flat Earth is true science

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kami Flat Earth Indonesia,

Telah melakukan observasi, penelitian dan penghitungan secara independent tanpa paksaan atau ikatan dengan lembaga ilmu pengetahuan manapun. Bahwa kami telah meyakini atas dasar aktivitas kami itu bahwa bumi itu datar, tidak bertepi dan tidak berbatas. Bahwa apa yang selama ini diajarkan disekolah -hingga saat ini- bahwa bumi itu bulat dan berputar adalah tidak benar, baik secara logika, panca indera atau perhitungan matematis. Bahwa matahari adalah pusat alam semesta adalah juga tidak benar. Bumi adalah pusat dari segala di alam semesta.

Kami Flat Earth Indonesia,

Meminta kepada Anda agar merevisi segala pelajaran disekolah yang berkaitan dengan bumi bulat dan berputar. Bahwa luar angkasa seperti yang disimpulkan oleh NASA, ESA dan lain-lain badan luar angkasa, dan 'moonlanding' pendaratan manusia ke bulan adalah tidak benar dan tidak ada.

Kami Flat Earth Indonesia,

Meminta kepada Anda agar memberikan pelajaran dan ilmu pengetahuan -di sekolah dan kampus- yang benar, real, dan dapat diteliti baik secara logika, panca indera atau perhitungan matematis. Bukan Ilmu pengetahuan dan pelajaran yang berdasarkan asumsi dan kebohongan yang tidak bisa dibuktikan -baik secara logika, panca indera atau perhitungan matematis- yang bertujuan untuk pembodohan dan kepentingan segelintir orang.

Kami ingin membangun Indonesia yang cerdas, kritis dan kreatif melalui pengajaran pendidikan/ilmu pengetahuan yang benar, baik secara formal ataupun non formal. Untuk menciptakan generasi Indonesia yang cerdas dan kreatif, dan bisa menjadi sorotan yang baik dan positif dimata dunia..