Kemenangan

Lanjutkan sistem laporan praktikum MIPA UB

Petisi ini membuat perubahan dengan 272 pendukung!


MIPA UB adalah salah satu fakultas yang ada di Universitas Brawijaya. Di tempat ini, kami, alumni MIPA UB, mendapatkan banyak pembelajaran yang berharga.

Praktikum&laporannya adalah sesuatu yang tidak dapat dipisahkan dari mahasiswa MIPA UB. Laporan praktikum seringkali menjadi alasan mahasiswa untuk bolos kuliah, termasuk kami pada waktu itu. Hal ini dikarenakan laporan praktikum harus ditulis tangan oleh mahasiswa. Dulu memang kami mengeluh. Tetapi, sekarang kami paham.

Para dosen yang merancang sistem praktikum adalah orang-orang pintar, orang-orang yang hebat. Sadar atau tidak, kita akan mudah mengingat ketika kita menulis. Kita juga akan lebih memahami maksud dan tujuan dari praktikum.

Maka dari itu, kami, Alumni MIPA UB, akan terus mendukung sistem laporan praktikum yang telah dibentuk sejak lama karena membantu para mahasiswa lebih memahami maksud dan tujuan dari praktikum.

*Tidak ada paksaan untuk menandatangani petisi ini. Dukung kami jika anda juga merasakan manfaat dari sistem laporan praktikum yang dibentuk oleh para dosen kita.



Hari ini: Alumni MIPA UB mengandalkanmu

Alumni MIPA UB membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Lanjutkan sistem laporan praktikum MIPA UB". Bergabunglah dengan Alumni MIPA UB dan 271 pendukung lainnya hari ini.