Banned Tiktok untuk Keselamatan Generasi Muda

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Tik tok sebagai aplikasi baru dalam smartphone androib maupun iphone sangat di gandrungi generasi muda belakangan ini,

Mencari ketenaran dengan upload berbagai video yang aktraktif dan juga kreatif,

Namun karena saking atraktif dan kreatifnya sampai sampai anak kecil seumuran sekolah sd & smp pun juga memakainya,

 

Yang jadi masalah adalah upload video yang berkaitan dengan sara, semisal menjadikan sholat sebagai bahan bercandaan, padahal dalam agama manapun menjadikan agama sebagai bahan bercandaan pasti dikecam.

 

Tidak kalah penting lagi ketika tik tok melahirkan idol, sebut saja bowo yang sekarang tenar, dan melahirkan fans bowo yang seperti sampah tanpa adab etika dan moral, lagi lagi menjadikan agama sebagai bahan olokan, ingin membuat agama baru dengan bowo sebagai tuhan dan nabi, atau bahkan upload status di fb dengan kosakata rela diprawani/perkosa asal itu bowo yang nglakuin,

 

Mau dibawa kemana moral anak bangsa generasi penerus pembangun negeri ini jika generasi muda nya rusak gara gara aplikasi tiktok ini,

Walaupun tidak kalah penting peranan orang tua sebagai pendidik, agar lebih perhatian dengan seksama untuk mendidik anak anak nya agar moral adab & prilakunya sesuai dengan budaya ketimuran khususnya indonesia iitu sendiri.



Hari ini: Puji mengandalkanmu

Puji Widodo membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "L fitra: Banned Tiktok untuk Keselamatan Generasi Muda". Bergabunglah dengan Puji dan 20 pendukung lainnya hari ini.