Hentikan Penggiringan OPINI Publik yang menjatuhkan KPU oleh Tim Kampanye BPN. #SAVEKPU

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Kami mewakili seluruh rakyat Indonesia menuntut tim Kampanye BPN untuk menghentikan penggiringan opini publik yang selama sesudah pemilu semakin meresahkan masyarakat. Yang mana diantaranya ialah :

1. Menuduh / memfitnah KPU sebagai Lembaga yang tidak becus mengawal Pesta Demokrasi PEMILU 2019

2. Tuduhan kecurangan dalam input dalam SITUNG KPU (Memperbanyak suara paslon 01 dan mengurangi suara paslon 02)

3. Menuntut kepada bawaslu untuk menghentikan Situng KPU yang saat ini tengah berjalan dengan dalih meragukan kredibilitas lembaga KPU itu sendiri (Ini yg paling konyol)

Rakyat minta kepada tim BPN untuk berhenti membuat ULAH dan mengikuti semua peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah sebagaimana mestinya. Berhentilah memfitnah KPU tanpa bukti yang jelas. Jika paslon yang BPN usung belum beruntung, mohon terima dengan lapang dada, cerminkanlah sifat bijaksana sebagai Elit politik kepada masyarakat. karena sejatinya itu adalah KEPUTUSAN MAYORITAS RAKYAT, murni 100% pilihan RAKYAT INDONESIA !!

Sebagaimanapun usaha BPN menggiring opini publik untuk menjatuhkan kredibilitas KPU, sejatinya rakyat sudah jauh lebih pintar saat ini. Rakyat bisa membedakan mana yang benar, dan mana yang tidak. RAKYAT TAHU KEBENARAN !! dan yang terpenting, siapapun pemenangnya nanti, RAKYAT TETAP BERSAMA KPU.

Maju terus KPU!! KAMI SEGENAP RAKYAT INDONESIA BERSAMA KALIAN!! Jangan hiraukan tuduhan2 yang selama ini di gaungkan tanpa adanya bukti yang kongkrit. mohon kawal pesta demokrasi ini sampai akhir, sampai 22 mei mendatang !! Niscaya Do'a tulus rakyat menyertai kalian. Aminn

Bersama, mari kawal pesta demokrasi ini dengan penuh kebahagiaan, tidak peduli siapapun pemimpinnya nanti, itulah kehendak rakyat yang sesungguhnya. BHINEKA TUNGGAL IKA, MERDEKAAA !!!!!

#SAVEKPU #SAVEBAWASLU #MajuterusKPU