Setujui proyek-proyek Pamsimas yang gagal di sorot KPK

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Masalah kegagalan proyek Pamsimas (Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat) banyak terjadi di berbagai daerah namun sampai sekarang tidak ada penyelesaian dan tanggung jawab dari panitia pelaksana dan aparat desa terkait. Mulai dari masalah dana yang macet karena sistim birokrasi pencairan dana yang berbelit-belit sampai tidak transparannya pengelolaan dana Pamsimas yang bernilai antara 200 juta sampai 250 juta. Di duga ada penyelewengan dana dan permainan oleh panitia pelaksana, aparat desa dan pemerintah terkait.

Kegagalan proyek Pamsimas tentunya membawa kekecewaan bagi seluruh masyarakat banyak di Indonesia yang mendambakan fasilitas air bersih untuk kebutuhan sehari-hari yang tidak dapat dipenuhi oleh PDAM. Jangan biarkan kasus kegagalan proyek-proyek Pamsimas di Indonesia hilang begitu saja. Saya sebagai salah satu masyarakat yang pernah terlibat dalam kegiatan Pamsimas mengharapkan dukungan seluruh rakyat Indonesia untuk mengungkap kasus-kasus kegagalan proyek Pamsimas di Indonesia agar KPK turut turun tangan mengusut transparansi dana dan dugaan penyelewengan atas bobroknya pelaksanaan proyek Pamsimas di Indonesia.



Hari ini: Arief mengandalkanmu

Arief Syah membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "KPK: Setujui proyek-proyek Pamsimas yang gagal di sorot KPK". Bergabunglah dengan Arief dan 5 pendukung lainnya hari ini.