KPK Dan PRESIDENT HARUS MENGAWASI jalannya pembebasan lahan KERETA CEPAT Jakarta - Bandung

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Pembebasan Lahan untuk Kereta Cepat Jakarta - Bandung, perlu diawasi oleh semua pihak, bahkan pengawasan LANGSUNG dr President.

  1. Sosialisi kepada Warga sangat minim.
  2. Adakah dokumen AMDAL nya?
  3. Pembebasan lahan warga Yang terdampak Kereta Cepat Jakarta - Bandung, jangan sampai ada indikasi permainan pejabat2 daerah, sehingga harga yg diterima warga sangat kecil.
  4. Lahan Dan properties warga (baik berupa rumah Dan tempat usaha) diambil hanya separuhnya, ini berdampak terhadap integritas Dan jumlah penggantian Harga. berdampak terhadap ketidakmampuan warga untuk mencari penggantinya.
  5. Project Kereta Cepat ini adalah project bisnis Dan Penanaman Modal Asing, sudah barang tentu Warga harus diuntungkan bukan DIRUGIKAN.

Kami SANGAT mendukung rencana project Kereta Cepat Jakarta - Bandung, tetapi penggantian lahan Warga yg terdampak harus Naik, sehingga Warga yg terdampak dapat melanjut kehidupan Dan usahanya di lain tempat lain. 

BUKAN BUKAN MELARATKAN MASYARAKAT.

 



Hari ini: Siswanto mengandalkanmu

Siswanto siswanto membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "KPK: KPK HARUS MENGAWASI jalannya pembebasan lahan KERETA CEPAT Jakarta - Bandung". Bergabunglah dengan Siswanto dan 27 pendukung lainnya hari ini.