Dukung KPK! Audit Penggunaan Anggaran Dinkes Manggarai

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Yth Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

di

Tempat,

Saya mengapresiasi segala upaya dan kerjakeras KPK dalam memberantas korupsi di negeri ini. Namun, kita semua tahu, rendahnya kualitas pelayanan pemerintah di tingkat daerah tidak terlepas dari sejumlah faktor seperti isu kualitas sumberdaya manusia (Human Resources), kerumitan birokratis, dan terutama praktek korupsi.

Terkait masalah ini, terutama pada aspek korupsi, saya meminta KPK lebih serius mengawasi kinerja dan menginvestigasi potensi korupsi dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah. Lebih khusus lagi, dalam surat ini, saya meminta KPK menginvestigasi pemakaian anggaran kesehatan di Kabupaten Manggarai, sebagaimana di kabupaten/kota lain di Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Selain kemiskinan, rendahnya mutu pelayanan kesehatan merupakan isu besar yang menghambat pembangunan manusia di Manggarai, khususnya, dan NTT umumnya.

Kiranya surat ini mendapat perhatian dari Institusi KPK sebagai pranata demokrasi yang menjadi harapan masyarkat dalam mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih.

Hormat saya,

 

Boni Hargens,