Petisi ditutup

Proteslah Ormas yang Melibatkan Anak-Anak di Aksi yang Mengandung Kekerasan!

Petisi ini mencapai 2.465 pendukung


Kian banyak kita saksikan anak-anak dilibatkan di dalam aksi-aksi yang mengatasnamakan agama, namun mengandung unsur kekerasan. Kata BUNUH dengan riang dan ringan mereka nyanyikan, siapa lagi yang mengajarkan kalau bukan orang dewasa? Foto foto tersebar di media sosial, anak-anak membawa tulisan seperti Siap berjihad Fisabililah untuk membela Habib. Anak-anak ini masih begitu belia, namun sudah dicekoki kekerasan oleh orang dewasa. Ini adalah kekerasan untuk anak. Anak-anak memiliki fitrah yang bersih, dan mereka berhak mendapatkan pendidikan moral dan agama yang terbaik dan mengusung nilai kemanusiaan. Bukan malah dimanfaatkan orang dewasa sebagai alat ekspresi kebenciannya.

KPAI bertindaklah. Lakukan sesuatu. Tegur ormas, orang tua, sekolah yang melakukan hal seperti itu. Jadikan ini masalah nasional yang urgen! Hanya masyarakat yang sakit sajalah yang membiarkan ini terjadi!



Hari ini: Feby mengandalkanmu

Feby Indirani membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "#KPAI : Proteslah Ormas yang Melibatkan Anak-Anak di Aksi yang Mengandung Kekerasan!". Bergabunglah dengan Feby dan 2.464 pendukung lainnya hari ini.