Petisi ditutup

Menggalang Sejuta Tanda Tangan Dalam Memperingati & Mempertahankan Asas Pancasila

Petisi ini mencapai 19 pendukung


Seperti yang kita ketahui, gerakan-gerakan radikal telah tumbuh secara masif dan mulai menimbulkan keresahan di masyarakat. Bahkan sudah lebih jauh, yaitu mulai mengancam keutuhan negara Kita, Indonesia.
Sebagian besar masyarakat kita belum menyadari bahaya laten dari gerakan-gerakan radikal tersebut karena mereka selalu berbalutkan organisasi kemasyakaratan atau disingkat ormas. bahkan kerap kali ormas-ormas ini menunjukkan dirinya dengan embel-embel keagamaan yang bertujuan merusak citra agama tertentu.
Tak jarang pula, ormas-ormas tersebut menunjukkan bahwa mereka anti-Pancasila.
Oleh karena itu, Kami dari Komite Rakyat Nasional atau biasa disebut Kornas, ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk sejenak meluangkan waktu dan memberikan tanda tangan serta mendukung petisi ini.
Petisi ini dibuat sebagai bentuk solidaritas Kita terhadap keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta mempertahankan Pancasila sebagai ideologi negara yang sudah final. 
Petisi ini akan ditujukan kepada Presiden Republik Indonesia - Joko Widodo, Kapolri - Jenderal Tito Karnavian serta Jenderal TNI - Gatot Nurmantyo untuk memotivasi mereka dalam menjalankan tugas-tugasnya yang berlandaskan pada 4 pilar kebangsaan.



Hari ini: Kornas mengandalkanmu

Kornas Komite Rakyat Nasional membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "KORNAS galang sejuta tanda tangan dalam peringati & pertahankan Asas Pancasila". Bergabunglah dengan Kornas dan 18 pendukung lainnya hari ini.