GANTI TOTAL / BUBARKAN KEPENGURUSAN PB ISSI PERIODE SAAT INI 2015-2019

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Sejak terpilihnya ketua, dan terbentuknya kepengurusan periode 2015-2019 saat ini dengan cara Munaslub, cabang olahraga balap sepeda di Indonesia sama sekali tidak mengalami kemajuan dalam berbagai hal, baik itu prestasi, pembibitan, hingga organisasinya, dan justru malah banyak mengalami kemunduran dalam berorganisasi dengan bersikap arogan dan bahkan cenderung otoriter.

Dapat dilihat dari hasil PON, Sea Games dan yang baru lalu Asian Games. Pada perhelatan multi event yang akbar ini tidak satupun prestasi apalagi perbaikan prestasi terukir.

Pada PON tidak terjadi pemecahan rekor nasional, pada Sea Games justru melorot jauh dan tidak sesuai target yang digembar gemborkan, apalagi pada Asian Games yang baru lalu, tidak ada peningkatan sama sekali disetiap sektornya.

Ironisnya organisasi malah tidak ada keberpihakan kepada para atlit, seperti dalam event international yg diselenggarakan di Indonesia justru banyak atlit-atlit negeri ini dikesampingkan tidak bisa mengikuti lomba dengan berbagai alasan, belum lagi penyelenggara event sepeda di negeri ini selalu diwajibkan membayar sejumlah uangvyangvtudak sedikit agar dapat diberikan rekomendasi, dan apabila tidak melakukan hal tersebut maka lomba yang sedianya untuk ajang latih tanding dikatagorikan "FORBIDEN RACE" atau lomba/balapan terlarang dimana para atlit yang turut serta dalam lomba tersebut akan dikebiri prestasinya dengan mencabut lisensi atlit hingga tidak bisa mengikuti perlombaan resmi dimanapun.

Sementara PB ISSI sendiri bukan mendukung setiap penyelenggaraan lomba yang notabene tidak sedikit biayanya itu, tetapi justru malah mempersulit. Padahal lomba-lomba balap sepeda di Indonesia ini kita ketahui bersama tergolong sangat minim sekali, yang akhirnya membuat prestasi atlitpun menurun karena kurangnya latih tanding. 

Banyak sebenarnya perusahaan / pelaku usaha yang sudah mensupport beberapa club, juga mensupport beberapa perlombaan, namun akhirnya "KAPOK" karena ulah PB ISSI yang mewajibkan (menodong) administrasi yang angkanya tidak sedikit. 

Padahal dalam AD/ART Organisasi sendiri sumber pendapatan PB ISSI bukan dari perlombaan-perlombaan namun dari iuran anggotanya, KONI dan sponsorship yang dijalin oleh organisasi itu sendiri.

Jadi kami para pelaku olahraga sepeda Indonesia baik itu penggemar, atlit, mantan atiit, pelatih, mantan pelatih, mantan pengurus dan tokoh-tokoh  serta sesepuh olahraga sepeda di Indonesia meminta agar bapak/ibu dari instansi terkait untuk segera mensudahi kepengurusan saat ini dan menon aktifkan ketua yang sekarang, lalu diadakan Musyawarah Nasional Luar Biasa Segera, dengan melibatkan seluruh pelaku olahraga sepeda di Indonesia melalui perwakilannya dan pengurus-pengurus olahraga sepeda di propinsi-propinsi wilayah NKRI untuk memilih kembali ketua baru dengan harapan dapat menyehatkan organisasi induk cabang olahraga balap sepeda ini, dan tentunya meningkatkan prestasi atlit yang ada serta menambah calon-calon atlit melalui pembibitan yg berkesinambungan.



Hari ini: Yan mengandalkanmu

Yan Teguh Waskito membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "KONI Pusat: BUBARKAN / GANTI TOTAL KEPENGURUSAN PB ISSI PERIODE 2015 - 2019". Bergabunglah dengan Yan dan 14 pendukung lainnya hari ini.