Barter Cowok Jomblo Indonesia Dengan Sukhoi Rusia

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kita ketahui , bahwa Indonesia sangat membutuhkan Upgread ALUSISTA Udara, akan tetapi Kita juga sadari bahwa Indonesia. memliki anggara belanja ALUSISTA yang bisa di bilang terbatas. 

lalu di belahan dunia lain ada pula negara yang sedang menghadapi sebuah masalah. Yaitu Rusia, Rusia sedang di ambang Depopulasi karena populasi Pria di sana tak sebanding dengan populasi Wanita. jika demikian ini bisa menjadi awal ancaman depopulasi bagi Rusia karena kekurangan populasi Pria dan terganggunya kelanjutan perkembangan kelangsungan populasi warga Rusia di kemudian hari.

Kami KOMUNITAS PEMERHATI JOMBLO & NEGARA. melihat peluang untung Rusia & Indonesia bisa saling bahu membahu menyelesaikan masalah yang di hadapi satu sama lainnya.

Indonesia memiliki Populasi Pria Jomblo yang amat berlimpah, dan Rusia Kita ketahui juga salah satu negara produsen ALUSISTA terbesar di Dunia. Kami bernisiatif agar Pemerintah Indonesia dan Rusia membangun kerjasama untuk menyelesaikan , masalah yang tengah di hadapinya dengan Barter Pria Jomblo Indonesia dengan Pesawat Tempur Sukohi Rusia. 

 

Ayo dukung Kami !