Ungkap peristiwa sebenarnya atas kematian 6 pengawal HRS

Ungkap peristiwa sebenarnya atas kematian 6 pengawal HRS

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!
Agus Kusnayat memulai petisi ini kepada Komnas HAM dan

Ini hak keadilan bagi seluruh bangsa di dunia, pada UUD 45 kami, mengatakan bahwa kemerdekaan hak segala bangsa, termasuk diatur Hak Asasi Manusia PBB.

Ini negara demokrasi apapun perbedaan  diantara kita jangan di selesaikan dengan cara kekerasan bahkan sampai penghilangan nyawa orang, proses melalui jalan pengadilan yang transparan dan objektif karena kita negara hukum. Jangan sampai terjadi pelanggaran HAM oleh siapapun baik individu,kelompok maupun negara terhadap yang berbeda pandangan. Menurut keyakinan saya pembunuhan atas dasar yang tidak benar ini termasuk dosa besar.Ini catatan tentang dosa pembunuhan:
 Pertama, membunuh jiwa seorang manusia sama seperti membunuh manusia semuanya. Sebaliknya, orang yang menjaga dan menyelamatkan nyawa seorang manusia sama seperti menjaga dan menyelamatkan manusia seluruhnya (QS al-Maidah [6]:32).

Kedua, membunuh seorang mukmin dengan sengaja merupakan perbuatan yang akan mengundang murka dan laknat Allah SWT. Ancaman azabnya adalah menghuni neraka jahanam secara hina dan kekal (QS an-Nisa [4]:93).

Keempat, membunuh seorang Muslim adalah bagian dari kekufuran. Hal ini didasarkan kepada hadits Nabi SAW yang menyatakan, Menghina Muslim adalah kefasikan, sedangkan membunuhnya berarti kekufuran (HR Bukhari dan Muslim).

Kelima, hadir dalam tragedi pembunuhan akan mengakibatkan turunnya laknat. Maknanya, apabila seseorang menyak sikan kejahatan pembunuhan tanpa berupaya melakukan pencegahan, ia akan mendapatkan laknat (HR Thabrani).

 

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!