MENOLAK KENAIKAN UANG SEKOLAH #sdcintabudaya

MENOLAK KENAIKAN UANG SEKOLAH #sdcintabudaya

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Sebagai orang tua dari siswa-siswi meminta agar pihak Sekolah Cinta Budaya tidak menaikkan UANG SEKOLAH sebesar 13% di tahun ajaran 2020-2021.

Di masa Pandemi ini dengan sistem belajar secara online, kami sebagai orangtua menanggung beban belajar lebih besar. Dengan sistem belajar online, beban internet dan listrik menjadi lebih besar, dibandingkan ketika belajar di sekolah. Sementara pendapatan tiap keluarga relatif tidak stabil karena perekonomian yang juga tidak stabil. 

Di sisi lain, Pihak Sekolah akan menanggung biaya operasional yang lebih sedikit ketika dengan sistem belajar online. Selain biaya listrik yang berkurang, alat kelengkapan tulis menulis, air, dan biaya lainnya juga berkurang* Kami berharap pihak sekolah bisa mempertimbangkan permintaan kami ini dan mendukung proses belajar yang terjangkau untuk mendukung kecerdasan bangsa.

Hal ini menunjukkan kurangnya empati dari pihak sekolah dalam menghadapi masa suram akibat dari wabah Covid 19.


(*) Dampak Corona, Sekolah Swasta Diminta Beri Potongan 50 % Uang Sekolah, Bisa Diusulkan ke Gubernur, https://medan.tribunnews.com/2020/04/03/dampak-corona-sekolah-swasta-diminta-beri-potongan-50-uang-sekolah-bisa-diusulkan-ke-gubernur
 
* Required