Kemenangan
Mempetisi Komisi Perlindungan Anak Indonesia

Nafkahi kami, istri dan anak-anakmu, Ayahku

Ayah kami sebenarnya adalah orang yang baik. Namun, sebuah masalah terjadi ketika ayah dan ibu kami bertengkar, ayah kami tidak diperbolehkan untuk tinggal di rumah ibu kami, yang merupakan rumah warisan dari ibu kami.

Setelah 3 bulan lamanya, ayah kami tidak ingin memberikan penghasilannya kepada ibu kami. Kami tidak tahu harus berbuat apa. Ibu kami hanya seorang ibu rumah tangga dan harus menghidupi kami yang empat bersaudara.

Kami ingin ayah dan ibu kami bisa hidup bersama kembali dan semua penghasilan dari ayah kami bisa dikelola bersama. Kami ingin ayah bisa mengerti keadaan kami dan tetap memberikan penghasilannya untuk kami meskipun ayah tidak tinggal bersama kami. Kami dapat melanjutkan sekolah kami dan meneruskan kehidupan kami bersama orang tua kami. Namun, bagaimana jika kami tidak memiliki dana untuk pendidikan kami.

Saya, Steven Siddharta, sebagai anak pertama dari keluarga kami, ingin menjadikan keluarga kami sebagai keluarga yang utuh kembali. Saya tidak ingin ada lagi tipu muslihat dari ayah kami dan pertengkaran yang terjadi di antara kedua orang tua kami. Semoga kami dapat menjadi keluarga bahagia seperti yang pernah saya rasakan sebelum adik-adik saya lahir.

 



Hari ini: Steven mengandalkanmu

Steven Siddharta membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Komisi Perlindungan Anak Indonesia: Nafkahi kami, istri dan anak-anakmu, Ayahku". Bergabunglah dengan Steven dan 5 pendukung lainnya hari ini.