STOP TAYANGAN SERIAL PEMBODOHAN TENTANG AZAB DI TELEVISI

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Salam Alaykum, nama saya Muhammad Abdul Matin. Dan saya seorang Masyarakat Indonesia yang peduli dengan nasib Bangsa ini. 

Saya memperhatikan khususnya sudah hampir dalam akhir-akhir ini semakin banyak sekali tayangan televisi yang sangat tidak mendidik bagi Masyarakat Indonesia khususnya yang saya garis bawahi disini adalah tentang tayangan televisi yang mengekspos proses Azab bagi manusia yang menyimpang dari ajaran Allah Swt. 

Kemasan tayangan itu menurut saya sangat tidak mendidik dengan judul-judul yang memang akhirnya menjadi bahan guyonan di kalangan Masyarakat itu sendiri. 

Kesakralan dari kata Azab itu sendiri sudah hilang. Banyak orang yang akhirnya menjadikan itu sebagai bahan lelucon saja, dan sungguh itu sangat tidak mendidik. 

Jika ini di biarkan terus menerus, bukannya tidak mungkin di masa depan Masyarakat kita akan cenderung anti-pati terhadap agama itu sendiri khususnya Islam. 

Maka daripada itu saya atas nama pribadi meminta untuk Komisi Penyiaran Indonesia dan Presiden Joko Widodo untuk memberikan tindak lanjut akan petisi saya ini agar tayangan semacam itu agar di tarik dari peredaran dunia pertelevisian Indonesia. 

Semoga Allah selalu melindungi kita semua. 

Salam,

Muhammad Abdul Matin.



Hari ini: Muhammad Abdul mengandalkanmu

Muhammad Abdul Matin membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Komisi Penyiaran Indonesia: STOP TAYANGAN SERIAL PEMBODOHAN TENTANG AZAB DI TELEVISI". Bergabunglah dengan Muhammad Abdul dan 11 pendukung lainnya hari ini.