Hapus tayangan yang dapat merusak nilai moral Bangsa Indonesia ! Berikan keadilan!

0 have signed. Let’s get to 1,500!


Problem

Kami sebagai Fans Idol Korea merasakan ketidakadilan disini. Saya pribadi bukan BLINK (fans BlackPink). Tapi dengan adanya peringatan penghapusan iklan shopee, dimana Blackpink sebagai modelnya dengan mengatas alasankan pakaian,itu sangat tidak adil.
Kenapa saya berkata demikian ?
Anda menghapus hanya karena sebagian ibu-ibu yang tidak suka,dan menggunakan alasan anak mereka. Padahal pemikiran anak tidak sebejat itu, mereka hanya mengingat lagu dan tariannya, bukan pakaiannya.


Anda harus lebih adil. Analisa semua yang di tayangkan di Televisi. Mana konten-konten yang tidak sesuai.
Bagaimana dengan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ? Disana pernah menayangkan potongan adegan ranjang antara si aktor A dan aktor B. Dan ada aktor C yang mencium leher aktor D. Sementara yang menonton banyak anak-anak dibawah umur.


Bagaimana dengan Iklan sabun cuci wajah yang menggunakan model pria hanya menggunakan celana dalam dan mengolesi pahanya dengan minyak ?


Bagaimana dengan iklan produk kecantikan Hand&Body Ci*ra yang diperankan aktris berinisial FR yang menggunakan mini hotspant dan tanktop ?


Bagaimana dengan Acara dangdut di Chanel Indosiar yang artisnya melakukan hal-hal yang mencoreng nilai moral ? Berpelukan,cipika cipiki, mengenakan baju minim yang terkadang belahan roknya hampir memperlihatkan celana dalamnya ?


Kenapa itu semua tidak dihapus ?
Kami ingin keadilan! Kami sebagai Kpopers selalu di intimidasi publik. Dimana kami selalu dipandang tidak cinta Negara sendiri.
Kpopers di Indonesia banyak sekali. Bagaimana jika kami bertindak ? Bagaimana jika terjadi bentrok fisik sesama warga negara indonesia antara KPOPERS dan NonKpopers ?

Bukankah itu akan merusak nilai Persatuan yang di junjung Negara kita tercinta ini.

Solution

Kami akan menerima keputusan anda tentang penghapusan Iklan blackpink jika anda juga berlaku adil pada iklan,film,maupun acara yang bertentangan dengan nilai moral bangsa.

Kami harap anda dapat berlaku adil pada Kami Kpopers dan terutama pada fans Blackpink yang merasakan ketidakadilan.

Mohon pertimbangannya !

Personal story
Saya mengajukan petisi ini agar kami mendapat keadilan yang sama. Disaat para ibu-ibu mengutarakan kerisihannya terhadap pakaian blackpink yang dapat merusak nilai Bangsa, Maka kami juga mengutarakan kerisihan kami terhadap tayangan-tayangan tak senonoh yang lebih parah dari masalah BlackPink.



Today: Dai is counting on you

Dai Sy needs your help with “Komisi penyiaran indonesia pusat: Hapus tayangan yang dapat merusak nilai moral Bangsa Indonesia ! Berikan keadilan!”. Join Dai and 1,253 supporters today.