Bubarkan KPI karna tidak bekerja maksimal, dan kurang tegas.

Reasons for signing

See why other supporters are signing, why this petition is important to them, and share your reason for signing (this will mean a lot to the starter of the petition).

Thanks for adding your voice.

I Putu Narendra Pratama putra
Aug 29, 2020
Alesan kenapa saya ikut menandatangani petisi ini adalah karena saya sudah muak dengan acara di televisi kebanyakan acara yang tidak mendidik seperti sinetron dan acara acara selebriti yang tidak ada faedahnya sedikit pun bagi anak anak

Thanks for adding your voice.

Feiza Joane
Jun 26, 2020
Sudah lelah dengan Pertelevisian Indonesia

Thanks for adding your voice.

Muhammad Ammar
May 30, 2020
Ammar

Thanks for adding your voice.

Otniel Romeo
Mar 8, 2020
KPI

Thanks for adding your voice.

Yoel T
Jan 8, 2020
BUBARIN AJA

Thanks for adding your voice.

Kimo Aryanto
Jan 3, 2020
apa apa di sensor sekalian aja gk sah ada penayangan di tv nanggung klo cuman sensor

Thanks for adding your voice.

Muhammad Hamzah
1 year ago
#bubarkankpi, cuman animasi doang dimasalahin, sinetron dari magrib sampai tengah malam tayang terus mana adegannya nga disensor.

Thanks for adding your voice.

Kihan Zulfakar
1 year ago
KPI tujuanya menjaga TV Indonesia dari hal-hal aneh. Kok malah sekarang sebaliknya ?

Thanks for adding your voice.

Muhammad Fardias
1 year ago
Bubar aja dah, gua pindah ke Media lain selain tv ya Karena elu elu(org kpi) tontonan tv tidak menarik

Thanks for adding your voice.

Sultan Aditia
1 year ago
Kpi gak pantes berdiri. Maunya apa si lembaga ini.. hah..
Yang punya banyak pesan moral mo dicekal. Contoh: Mahabharata, Kamen Rider series, power rangers/super sentai series (yg memperlihatkan mana yg baik dan mana yg buruk). Kartun yg cuman sebates buat hiburan dicekal karena terlalu berbahaya (ADA GAK YANG NGIKUTIN ADEGAN TOM & JERRY). Giliran yang alay yang gak bermutu, gak bermoral malah dibiarin.
Lembaga gak guna sama sekali!!
ANJING!!!
Hmmm
Gw tahu nih.
Pasti tujuan mereka supaya anak-anak Indonesia moralnya pada rusak kali ya??
KPI (Komunotas Pengikut Iblis)