Boikot KPI karena gagal mengemban tugasnya!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Petisi ini saya mulai dengan landasan KPI dalam bekerja, supaya lebih mengingatkan pula apa,siapa,dan juga bagaimana KPI harusnya bertindak.

Penyiaran diselenggarakan dengan tujuan untuk memperkukuh integrasi nasional, terbinanya watak dan jati diri bangsa yang beriman dan bertaqwa, mencerdaskan kehidupan bangsa, memajukan kesejahteraan umum, dalam rangka membangun masyarakat yang mandiri, demokratis, adil, dan sejahtera, serta menumbuhkan industri penyiaran Indonesia

Lalu apakah tayangan Indonesia sudah memenuhi tujuan dasar dari KPI yang sabdanya ingin turut andil dalam memajukan kesejahteraan umum,demokrasi, dalam tumbuh kembang industri penyiaran?

Mungkin teman-teman masih hangat di telinga petisi untuk memberhentikan penayangan iklan ‘Shopee - Blackpink’.

Ya bagi orang seperti saya agak sedikit aneh dan berlebihan juga menanggapi keputusan akhir KPI Pusat yang mengehentikan penayangan iklan tersebut.

Namun sudah jelas dihadapan kita masih banyak acara lain yang menurut saya tidak patut untuk jadi tontonan masyarakat dari segi usia apapun. Banyaknya acara yang mempertontonkan aurat lebih parah dari personel ‘Blackpink’, memperlihatkan bullying dengan sesama artis, mempertontonkan body shaming, sinetron yang sangat tidak masuk akal dan tidak mendidik.

Lantas apa saja kerja KPI???

Apakah Lembaga Independen sekelas KPI gentar oleh petisi seorang Ibu yang khawatir akan anaknya dan mempunyai ketakutan berlebih atas tumbuh kembang anaknya?

Yang bahkan mengaku tidak mempunyai televisi dirumahnya?

Apa iya negara ini dengan sangat mudah melontarkan kalimat ‘Mari kita boikot A B C D’.

Maka dari itu saya memutuskan pula untuk membuat petisi untuk memboikot Lembaga KPI Pusat yang terhormat karena saya beranggapan Anda tidak dapat mewujudkan atas apa yang Lembaga Anda cita-citakan.

 

 



Hari ini: Rendy mengandalkanmu

Rendy Sanjaya membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Komisi Penyiaran Indonesia: Ada apa dengan KPI? Mari selamatkan Tontonan TV kita.". Bergabunglah dengan Rendy dan 69 pendukung lainnya hari ini.