Ayo Dukung Debat Calon Ibu Negara 2019-2024

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Seorang wanita disebut sebagai wanita nomor satu pada suatu negara jika memiliki suami seorang presiden, raja atau bahkan perdana menteri. Sebagai wanita nomor satu atau seorang ibu negara beliau memiliki peran begitu penting dan besar dalam menyokong kinerja sang suami atau bapak presiden.

Presiden memiliki banyak sekali kegiatan yang tidak lagi terhitung jumlahnya. Selain itu dengan luasnya wilayah pada suatu negara dan beragam kompleksnya permasalahan yang negara kita hadapi, sangat tidak mungkin jika presiden akan menanggung segala tugas tersebut sendiri. Bahkan ketika sudah ada para pembantu presiden sekalipun, keberadaan ibu negara akan dibutuhkan.

Melihat pentingnya peran seorang Ibu Negara, yang bukan hanya sekedar mendampingi seorang Kepala Negara, maka rakyat wajar saja jika ingin tahu pandangan dan kemampuan berpikir tentang calon-calon Ibu Negara Republik Indonesia dari Capres yang ada saat ini.



Hari ini: Iman mengandalkanmu

Iman Munandar membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Komisi Pemilihan Umum RI: Ayo Dukung Debat Calon Ibu Negara 2019-2024". Bergabunglah dengan Iman dan 24 pendukung lainnya hari ini.