75 Desa Di Wakatobi Butuh KPK

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Sebungan Dengan Maraknya Pemberitaan Di Beberapa Media Dan Bahkan Demonstrasi Yang Terjadi Di Kab.Wakatobi Sulawesi Tenggara Terkait Problem ADD (Anggaran Dana Desa) Di Wakatobi.Maka Saya Sebagai Anak Muda Yang Peduli Dengan Pembangunan SDM Yang Ada Di Desa Berharap Agar Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) Agar Kiranya Memeriksa 75 Desa Yang Ada Di Wakatobi.

Anggaran Dana Desa Kita Ketahui Bersama Ada Ratusan Bahkan Miliaran Yang Di Tetapkan Di Masing-Masing Desa Yang Ada Di Seluruh Indonesia,Salah Satunya Wakatobi.

Dengan Itu Saya Mengajak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI) Agara Kira Mari Bekerja Sama Kita Mengawal Anggaran Dana Desa (ADD) Di Indonesia Salah Satunya Wakatobi Agar Kiranya Anggaran Tersebut Dapat Di Pergunakan Dengan Baik Untuk Kemajuan Masarakat Yang Ada Di Desa.

Kita Belajar Dari Kasus Desa Fiktif Yang Ada Di Konawe,Bahwa Wakatobi Perlu Di Periksa Oleh KPK,Karna Sudah Beberapa Tahun Terakhir ADD Mulai Masuk Ke Masing-Masing Desa Yang Ada Di Wakatobi,Namun Lagi Lagi Pembangunan Di Tiap Desa Tidak Ada Sama Sekali,Pertanyaannya Kemana ADD Kab.Wakatobi?

#DesawakatobibutuhKPK