Undang KPK periksa Dana Desa Di Kabupaten Langkat

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Dana desa yang di berikan pemerintah untuk membangun infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat terutama untuk kabupaten Langkat masih sangat jauh dari kata memuaskan , dana desa belum terserap dengan baik .

Masyarakat desa di langkat masih belum merasakan manfaat yg banyak dari dana desa tersebut , dana desa masih banyak di gunakan untuk acara2 ceremonial , bimtek keluar kota dan terkesan di hambur2kan uang yang manfaat dari kegiatan tersebut belum ada di rasakan langsung oleh masyarakat sampai saat ini .

Untuk itu saya rasa KPK perlu turun ke kabupaten Langkat , Sumatera Utara untuk turun menyelidiki penggunaan dana desa karena jumlah desa di Langkat banyak dan rentan di selewengkan , Semoga petisi ini dapat membawa KPK ke Langkat dan Desa desa di langkat dapat sejahtera oleh dana desa .



Hari ini: Meidi mengandalkanmu

Meidi Kembaren membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ): Undang KPK periksa Dana Desa Di Kabupaten Langkat". Bergabunglah dengan Meidi dan 9 pendukung lainnya hari ini.