Petisi ditutup

Pertahankan coach Indra Sjafri sampai ajang piala Asia U-19

Petisi ini mencapai 46 pendukung


Kami masyarakat Indonesia ingin TImnas U-19 tetap dilatih Indra sjafri karna Menurut kami beliau layak untuk diberi kesempatan setidaknya sampai ajang piala Asia U-19 tahun 2018 mendatang. Hal ini dikarenakan kami mengamati bahwa beliau memiliki kedekatan dengan para pemain, kekompakan antar pemain TIMNAS membaik, karakter dari para pemain terbentuk dengan baik, permainan racikan coach memberikan hiburan bagi masyarakat, dan terbukti dibeberapa ajang sebelumnya berhasil berprestasi.

Adapun kekurangan dari coach Indra mohon untuk dibantu diperbaiki. Bukan pelatihnya yang diganti, pembekalan pengetahuan dan strategi yang menurut kami perlu ditambah.

Bukankah PSSI dahulu pernah berkomitmen untuk menyelaraskan TIMNAS dari kelompok umur sampai dengan senior, tetapi disaat sedang ada upaya/itikad yang mulai terlihat baik antara kelompok usia TiMNAS yang terjadi sekarang justru kabar pemecatan pelatih TIMNAS U-19.

Berikutnya yang kami khawatirkan adalah jika pelatih IS benar diganti, akan terjadi start ulang yang justru membuat TIMNAS U-19 akan "melempem" di Piala Asia nanti.

Untuk itu kami mendesak kepada seluruh elemen yang terlibat dalam keputusan pemecatan pelatih Indra Sjafri untuk memikirkan perasaan dari kami selaku Masyarakat pecinta sepakbola Indonesia dan mengurungkan niat untuk memecat Indra Sjafri.

Dari kami pencinta sepak bola Indonesia.

#SaveCoachIndra

#SaveTIMNAS19

 



Hari ini: Furkon mengandalkanmu

Furkon , membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Ketua Umum PSSI: Pertahankan coach Indra Sjafri sampai ajang piala Asia U-19". Bergabunglah dengan Furkon dan 45 pendukung lainnya hari ini.