Mahasiswa tingkat 3 PIKES siap masuk tanggal 11 Februari !

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Dikarenakan jadwal masuk sejak awal adalah tanggal 11 Februari 2019, seluruh mahasiswa tingkat 3 mendapatkan waktu berlibur yang sesuai mulai 28 Januri 2019. Sehingga masih berusaha mendapatkan ketenangan sebelum memulai berperang dengan Proposal KTI, dan berkumpul bersama keluarga, juga menyiapkan jadwal berlibur untuk minggu terakhir liburan. Di sisi lain, pemberitahuan yang kami dapat adalah pada tanggal 30 Januari 2018 yang termasuk mendadak jika para mahasiswa harus membatalkan planning liburan yang sudah terencana, terlebih mahasiswa yang berlibur dengan agen travel akan mendapatkan kerugian financial jika harus dibatalkan.

Persiapan dosen di kampus untuk pembelajaran sebaiknya dipersiapkan dengan matang, seperti rapat evaluasi dan lain sebagainya yang telah terjadwal pada minggu terakhir liburan mahasiswa. Maka, apabila mahasiswa masuk pada 11 Februari 2019, dosen akan terfokus untuk menyiapkan hal-hal terkait pembelajaran pada satu semester kedepan tanpa terganggu aktifitas mahasiswa tingkat 3.

Berdasarkan beberapa hal tersebut, kami mahasiswa tingkat 3 PIKES siap untuk memulai aktifitas di kampus mulai dari 11 Februari 2019, sehingga tidak akan memberatkan dan merugikan setiap pihak yang terkait.

Kami memohon keringanan dengan ditandatanganinya petisi ini.