Kembali kan Uang Anggota Korban KSP PANDAWA MANDIRI GROUP yang DISITA UNTUK NEGARA

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


YSH Bapak Ketua Kejaksaan Agung cq Kejaksaan Negeri Jawa Barat cq Kejaksaan Tinggi Depok

Saya dan sekian ribu orang merupakan Korban Investasi KSP PANDAWA MANDIRI GROUP yang telah DITUTUP/DIHENTIKAN kegiatannya oleh Ketua OJK pada awal tahun 2017 yang lalu.

Hampir seluruh PENGURUS/PENGELOLA/LEADER KSP PANDAWA MANDIRI GROUP tersebut ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Juga hampir seluruh UANG yang dihimpun dari ANGGOTA termasuk ASSET yang dimiliki dan diduga didapat dari hasil penghimpunan uang anggota oleh PENGURUS/PENGELOLA/LEADER KSP PANDAWA tersebut telah DISITA oleh PIHAK BERWENANG.

Sidang dan Pengadilan terhadap para PENGURUS/PENGELOLA/LEADER KSP PANDAWA MANDIRI GROUP tersebut telah dilaksanakan dan Vonis Hukuman pun telah dijatuhkan terhadap mereka yang divonis 15 tahun penjara oleh majelis hakim PN Depok, pada 12 Desember 2017.

IRONIS nya BARANG BUKTI berupa UANG dan ASSET yang disita dari para PENGURUS/PENGELOLA/LEADER KSP PANDAWA MANDIRI GROUP tersebut yang jelas-jelas DIPEROLEH dan merupakan HAK ANGGOTA oleh Pengadilan Negeri Depok dinyatakan DISITA UNTUK NEGARA.

Uang yang saya dan anggota lain setorkan kepada para PENGURUS/PENGELOLA/LEADER KSP PANDAWA MANDIRI GROUP tersebut adalah Murni Hasil Keringat kami para ANGGOTA.

Uang tersebut merupakan Uang Pesangon dari Hasil Kerja saya selama hampir 35 tahun yang hampir seluruhnya saya setorkan kepada PENGURUS/PENGELOLA/LEADER KSP PANDAWA MANDIRI GROUP tersebut. Sementara Anggota lain ada yang berasal dari Pinjaman / Tabungan / Menggadaikan Asset, dll. Semua adalah Hasil Jerih Payah kami dan BUKAN HASIL KORUPSI.

Untuk itu saya Memohon kepada Pihak yang Berwenang untuk MENGEMBALIKAN YANG MENJADI HAK SAYA dan Anggota lainnya.

Saat ini saya dan keluarga terpaksa harus Kontrak Rumah sebagai tempat tinggal, yang waktunya akan habis dalam 1 bulan kedepan.

Saya sudah tidak memiliki Uang lagi untuk memperpanjang Kontrak Rumah tersebut, karena sudah tidak bekerja lagi.

Satu-satunya harapan saya adalah Pengembalian Uang saya yang sudah saya setorkan kepada PENGURUS/PENGELOLA/LEADER KSP PANDAWA MANDIRI GROUP tersebut.

Demikian saya sampaikan, Semoga Pihak- Pihak yang Berwenang berkenan membantu saya.

Terimakasih.



Hari ini: suryadi k. mengandalkanmu

suryadi k. sumantri membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Ketua Mahkamah Agung, Prof. Dr. M. Hatta Ali., SH., MH: Kembali kan Uang Anggota Korban KSP PANDAWA yang DISITA UNTUK NEGARA". Bergabunglah dengan suryadi k. dan 25 pendukung lainnya hari ini.