Segerakan larangan ormas berseragam loreng ala militer!!!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Seberapa besar pengaruh seragam ormas?

Apakah suatu keharusan??

Bukankah akan lebih elok kalo yang menggunakan seragam loreng hanya pemerintah dalam hal ini militer???

Sebagai masyarakat awam seperti saya, masyarakat pasti banyak yang mengharapkan 'Perubahan' bagi organisasi organisasi kemasyarakatan yang menggunakan seragam loreng. Agar mengganti seragamnya. Seragam apa saja, asal jangan loreng ala militer. Semua ormas, tanpa kecuali.

Siapapun Anda, yang sependapat dengan saya. Tolong tanda tangani petisi ini dan bagikan di media sosial agar semakin didengar dan menghasilkan aturan baru dari pemerintah.

Kita sebagai warga negara yang baik, sudah selayaknya mengusulkan hal-hal yang baik pula untuk kebaikan kita juga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Pro kontra pasti ada, apalagi dari pengurus ormas-ormas itu sendiri. Argumen dengan saya tanpa mengesampingkan kehangatan kita sebagai sesama warga negara. Mari kita berdialog secara terbuka.

Saya yakin, semua ormas yang ada di Indonesia ini punya niat yang baik. Membantu pemerintah, membantu masyarakat, menjaga keutuhan NKRI dan sebagainya. Masa, hal sederhana seperti seragam menjadi hal yang sulit untuk dimaklumi????