Revisi UU RI No. 35 th 2009 tentang Narkotika Keluarkan Ganja dalam Daftar Narkotika Gol I

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Selama ini, UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika memasukkan Ganja ke dalam Daftar Narkotika Golongan I (Narkotika Paling Berbahaya), sehingga Ganja menjadi tanaman terlarang yang tidak boleh ditanam, dipelihara, dimiliki, disimpan ataupun disediakan. Undang-Undang ini telah menjadikan Ganja sebagai tanaman “ILLEGAL dan HARAM”.

Akibatnya, Ganja mau dibuat apapun dan bagaimanapun tetap ILLEGAL dan HARAM. Ini masalah utamanya.

Padahal, Ganja dapat dimanfaatkan bagi kehidupan manusia dalam berbagai bidang, mulai dari kesehatan, kosmetik, makanan, obat-obatan, industri tekstil, kertas, perumahan, perabotan, otomotif dan lainnya.

Pertanyaannya: Bagaimana kita bisa memanfaatkan sumber kekayaan alam Aceh tersebut, kalau menanam saja di depan rumah tanpa disentuh pun, kita sudah bisa masuk penjara?

Sungguh sangat kejam jika kita memvonis Ganja tanaman super ciptaan Allah Swt yang luar biasa itu sebagai Narkotika, menjadikan sesuatu yang harus dimusuhi dan dibasmi.

Ingat:
Sesungguhnya Allah Swt tidak menciptakan sesuatu itu dengan sia-sia, hanya manusia-lah yang tidak tahu memanfaatkannya.

Ayo Dukung Bersama:
#Revisi UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.
#Keluarkan Ganja dalam Daftar Narkotika Golongan I.

Terimakasih.

Salam.

Teungku Jamaica
HP: 0811 6800 510



Hari ini: Teungku mengandalkanmu

Teungku Jamaica membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Ketua dan Para Wakil Ketua DPR RI: Revisi UU RI No. 35 th 2009 tentang Narkotika Keluarkan Ganja dalam Daftar Narkotika Gol I". Bergabunglah dengan Teungku dan 239 pendukung lainnya hari ini.