Nasib Ingin Mudik

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Harga Tiket Pesawat Lebaran Meroket Tak Terkendali tanpa ada kontrol lagi​​


Sangat disesalkan saat terjadi kemacetan transportasi darat dimana-mana, bukannya dibantu untuk mengurangi kemacetan tersebut dengan menurunkan harga tiket pesawat lebaran tapi malak diambil kesempatan dalam kesempitan dengan menaikkan tiket pesawat yang belum pernah terjadi sepanjang sejarah penerbangan nasional. seolah-olah tanpa ada kendali dari pemerintah dalam hal ini departemen perhubungan.


Sebagai contoh tiket pesawat Jakarta - Surabaya yang biasanya diluar lebaran pp bisa dapat dengan harga kurang dari Rp 1 juta/perorang saat ini bisa menjadi Rp 4 juta/perorang. ini bukan kenaikan tapi main gila, memegang monopoli lalu memainkan harga seenaknya.


Bagaimana tanggungjawab ​Pemerintah dan DPR serta media​ kok sampai hari ini tidak ada yang menyorotinya. ini untuk seluruh maskapai penerbangan mulai yang termahal ​Garuda, Citilink, Sriwijaya, Air Asia dan Lion​ semua sama kompak mengambil kesempatan dalam kesempitan.


Keadaan ini sangat mencekik masyarakat, seolah-olah seluruh uang THR harus diserahkan kepada maskapai penerbangan.


dengan sistem penjualan tiket online maka harga tiket pesawat mirip pembelian saham pada bursa saham, setiap saat harga tiket bisa naik, lalu turun sedikit lalu naik lagi tak terkendali


Kami meminta kepada Pemerintah dan DPR untuk menghentikan pratek main gila dari maskapai penerbangan nasional dan menyetop kenaikan tiket agar tidak melampaui 30 % dari biasanya. jika karena menimnya armada pesawat maka hendaknya menyewa pesawat asing khusus untuk operasi lebaran agar harga bisa ditekan.


​​kepada siapa saja yang telah membaca petisi ini mohon bantuan diviralkan agar sampai ke pemerintah dan DPR agar kasus penjualan tiket main gila oleh semua penerbangan segera diakhiri​​



Hari ini: Deddy mengandalkanmu

Deddy Sinatra membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Ketua dan Para Wakil Ketua DPR RI: Nasib Ingin Mudik". Bergabunglah dengan Deddy dan 6 pendukung lainnya hari ini.