Hapuskan PSBB kembalikan hak hidup kami!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


COVID-19 adalah virus yang masuk dalam golongan corona virus, dan memiliki tingkat kematian sangat rendah yaitu 3,4% tidak sebesar SARS 9.6% dan MERS 34,3%.

Penyebaran  dan dampak Covid-19 tidak seberbahaya yang pemerintah serta media beritakan, kita selama ini hanya di takuti dengan media yang terkesan membawa kepanikan serta di tambah dengan ajuran pemerintah tentang PSSB yang semakin berlebihan dan semakin membuat kita terpuruk dengan keadaan yaitu perekonomian, dengan pembatasan aktivasi atau jam operasional kerja. baik itu untuk karyawan atau UKM. 

Segera hapuskan PSBB dan pulihkan kembali perekonomian kita dan tetap waspada dengan penularan Covid-19 namun dengan cara yang lebih tepat dan wajar, yaitu jaga kesehatan dan pola hidup sehat, rutin olahraga dan makan makanan yg sehat dan higienis. Tidak melakukan aktivitas yang tidak diperlukan. 

Ingat waspada bukan berarti takut, penyakit ini tidak sematikan yang kita kira, justru dengan PSBB dan juga sikap ketakutan kita yang berlebihanlah yang lebih mematikan dari virus ini.

Terimakasih, teteplah berjuang bersama dari rakyat untuk rakyat!  untuk melawan pandemi ini. Indonesia Bisa, salam people power.