2019gantipresiden

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


SAATNYA SUARAKAN GANTI REZIM INI SEMOGA BANGSA INI TIDAK TERJAJAH DENGAN IMPOR-IMPOR-IMPOR, DOLLAR MAKIN NAIK, SEMBAKO NAIK, PETANI MISKIN MAKIN MISKIN, BURUH DI PHK KARENA BURUH CHINA ASENG, ULAMA DI PERSEKUSI, MASJID DI DAN KAJIAN ISLAMNYA KRIMINALISASI, SARA DIMANA MANA, USUT TUNTAS KASUS NOVEL BASWEDAN, STOP NGUTANG, GANTI PRESIDEN YANG KAYA BONEKA, INDONESIA PENGEN DAMAI BUKAN MAIN PERSEKUSI APALAGI KUCING KUCUNGAN.��.Aksi relawan pendukung petahana Joko Widodo (Jokowi) yang melanggar aturan Komisi Pemilihan Umum dalam Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2019, Minggu kemarin (23/9) patut disayangkan.

Hal tersebut semakin membuka mata publik akan kelemahan Jokowi sebagai pemimpin. Jokowi tak mampu mengendalikan para pendukungnya agar berperilaku sportif. "Wajar saja jika publik pun saat ini menilai kepemimpinan Jokowi lemah dan semakin meragukan kepemimpinan Jokowi karena bagaimana Jokowi mampu mengendalikan keadaan negara Indonesia khususnya anjloknya rupiah dan stabilitas harga-harga pokok, jika menertibkan pendukungnya saja tidak mampu," tutur pengamat politik Panji Nugraha kepada wartawan, Senin (24/9).
Dia menambahkan, pikiran rakyat sederhana dan terbentuk dari persitiwa-peristiwa yang terjadi di ruang publik. Karena kejadian tidak tertibnya pendukung Jokowi bukan hanya terjadi sekali saja. Peristiwa bentrok massa pro Jokowi dengan mahasiswa di Medan beberapa waktu lalu juga menjadi catatan buruk kepemimpinan Jokowi
"Terlebih soal gaduhnya kabinet Jokowi antara mendag dengan Bulog soal impor juga mempengaruhi persepsi publik," kata Panji.
Padahal, harapan rakyat kepada Jokowi dengan mengikuti pilpres sebagai petahana sekaligus sebagai presiden petahana dapat memberikan contoh kepada kompetitornya untuk berkampanye secara fair dan tertib. Namun nyatanya justru sebaliknya.
"Jadi, wajar saja jika rakyat semakin ragu untuk memilih Jokowi satu kali lagi," tutup Panji yang juga direktur eksekutif Bimata Politica Indonesia (BPI).#2019gantirezim #2019gantipreaiden #2019indonesiapresidenbaru #2019pemimpinbaru #2019prorakyat

 



Hari ini: XMAN mengandalkanmu

XMAN 007 membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Ketua dan Para Wakil Ketua DPR RI: 2019gantijokowi". Bergabunglah dengan XMAN dan 4 pendukung lainnya hari ini.