Izinkan Habib Rizieq Shihab meninggalkan Mekkah menuju Indonesia

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Terhalangnya kepulangan ke Indonesia Imam Besar Habib Rizieq disebabkan oleh adanya permintaan dari dalam negeri (Indonesia) yang meminta kepada otoritas berwenang  Kerajaan Saudi Arabia agar Habib Rizieq tidak diperkenankan meninggalkan kota suci Mekkah. 

Berbagai upaya telah ditempuh, namun usaha itu nampak sia-sia. Pemerintah Indonesia seakan abai untuk mengembalikan aset ummat muslim Indonesia. Di dalam darah beliau mengalir darah Nabi yang mulia, maka sepantasnya kita melayani anak cucu keturunan Baginda Nabi Muhammad SAW, memuliakan keturunan Nabi adalah bagian dari memuliakan Rosulullah SAW.

Untuk itu kami meminta kepada otoritas berwenang di Kerajaan Saudi Arabia, khususnya kepada Penjaga Dua Kota Suci yaitu Raja Saudi Arabia, agar

1. Memberikan izin kepada Habib Rizieq Bin Hussein Bin Shihab, agar beliau dapat meninggalkan kota suci Mekkah menuju Indonesia, untuk kembali mengajar/berdakwah di bumi Indonesia.

2. Menolak dan mengabaikan segala permintaan baik dari pemerintah Indonesia atau diluar Indonesia, yang meminta agar Habib Rizieq dilarang meninggalkan kota suci Mekkah.

Demikian petisi ini akan menjadi saksi di hari akhir kelak, semoga Allah melunakkan hati yang keras dan menolong hamba-hambanya yang taat.

jazakallah

Allah lah pembalas terbaik atas segala perbuatanmu