Petisi ditutup

Tangkap VICTOR LAISKODAT yang telah mengadu domba Bangsa Indonesia!

Petisi ini mencapai 161 pendukung


Ceramah Ketua Fraksi NASDEM DPR RI, Victor Laiskodat di Kupang Nusa Tenggara Timur pada 1 Agustus 2017, menghina ajaran Agama Islam.

Tidak hanya itu, dia mengadu domba Bangsa Indonesia dan mengajak untuk membunuh ummat Islam seperti di masa PKI.

Berikut isi sebagian pidato Victor Laiskodat berdasarkan potongan video yang tersebar di jejaring sosial:


"Kelompok-kelompok ekstremis ini mau bikin satu negara lagi, tak mau di negara NKRI. Domo ganti dengan nama khilafah. Ada sebagian kelompok ini mau bikin negara khilafah. Dan celakanya partai-partai pendukung ada di NTT. Yang dukung khilafah ini ada di NTT itu nomor satu Partai Gerindra, nomor dua itu namanya Demokrat, partai nomor tiga itu PKS, nomor empat itu PAN. situasi nasional ini partai mendukung para kaum intoleran
Catat bae-bae, calon bupati, calon gubernur, calon DPR dari partai tersebut, pilih supaya ganti negara khilafah. Mengerti negara khilafah? Semua wajib solat. Mengerti? Negara khilafah tak boleh ada perbedaan, semua harus solat. Saya tidak provokasi.
Nanti negara hilang, kita bunuh pertama mereka sebelum kita dibunuh. Ingat dulu PKI 1965, mereka tidak berhasil. Kita yang eksekusi mereka. Jangan tolak perppu nomor 2 Tahun 2017"



Hari ini: Yoga mengandalkanmu

Yoga Widhia Pradhana membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Kepolisian Republik Indonesia: Tangkap VICTOR LAISKODAT yang telah mengadu domba Bangsa Indonesia!". Bergabunglah dengan Yoga dan 160 pendukung lainnya hari ini.