Penjarakan Amien Rais

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


 

Tangkap Amien Rais Si Pengibulan yang Sebar Hoax Jokowi Beri Angin Kebangkitan PKI!

Pasal 310 Ayat 1

Barang siapa sengaja menyerang kehormatan atau nama baik seseorang dengan menuduhkan sesuatu hal, yang maksudnya terang supaya hal itu diketahui umum, diancam karena pencemaran dengan pidana penjara paling lama sembilan bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah.

Pasal 311 KUHP Ayat 1

Bila yang melakukan kejahatan pencemaran atau pencemaran tertulis dibolehkan untuk membuktikan kebenaran tuduhannya itu namun ia tidak dapat membuktikannya, dan tuduhan dilakukan bertentangan dengan apa yang diketahuinya, maka dia diancam karena melakukan fitnah dengan pidana penjara paling lama empat tahun.

Amien Rais mengatakan bahwa pembagian sertifikat tanah oleh Joko Widodo adalah bentuk pengibulan. Ia mengatakan bahwa 74 persen negara ini dimiliki oleh kelompok tertentu. Jika ingin diteruskan, kelompok mana yang memiliki 74 persen negara?

Jokowi dianggap memberikan angin kebangkitan PKI. Di mana buktinya? Sampai saat ini Amien Rais masih belum bisa membuktikan kebangkitan PKI yang macam apa. Apakah Amien Rais sedang sebar hoax? Jika iya, tangkap Amien Rais sekarang! Ini analisis hukum kuatnya.

Secara hukum, Amien Rais sudah terindikasi melanggar undang-undang negara ini, dengan mengatakan pemberitaan yang tidak berdasar alias hoax. Hoax yang disebarkan Amien Rais saat ini sudah semakin terlihat. Awalnya kita tahu bagaimana Amien Rais masih didiamkan dan dibiarkan berkoar-koar dan mengkoarkan sebuah isu yang begitu sensitif.

Dirinya dan Kivlan Zein, manusia gagal move on ini menjadi dua orang yang berpotensi memecah belah bangsa. Hasutan yang dikeluarkan dari mulutnya itu sangat berbahaya. Isu-isu kebangkitan PKI yang sudah dinyatakan hoax oleh pihak kepolisian adalah hoax.

Isu penyerangan ulama yang juga ternyata pernah digunakan untuk alat propaganda tahun 1950-an, masih saja dikoarkan oleh Amien Rais dan Kivlan Zen. Saking takutnya kepada kebangkitan PKI, di otak mereka hanyalah PKI.

Apakah pihak kepolisian dan pihak keamanan negara ini tidak bisa mengamankan orang ini? Saya khawatir, jika kedua orang ini dibiarkan untuk mengembuskan isu-isu PKI, para rakyat yang malas membaca ini, bisa saja percaya kepada hoax yang disebarkan kedua orang ini.

"Ini pengibulan, waspada bagi-bagi sertifikat, bagi tanah sekian hektar, tetapi ketika 74 persen negeri ini dimiliki kelompok tertentu seolah dibiarkan. Ini apa-apaan?... Pemimpin (Jokowi) mengatakan tahun 1965 baru 4 tahun mana ada PKI balita. Memang enggak ada, tapi kenapa rezim ini memberikan angin membangkitkan PKI… Kita mengalami satu zaman antara omongan dan kenyataan jaraknya makin jauh. Kita sedang hidup di mana ada penipuan, pengalihan fokus dan pembodohan yang melakukan kadang-kadang dari yang tinggi," kata Amien Rais saat menjadi pembicara dalam diskusi 'Bandung Informal Meeting' yang digelar di Hotel Savoy Homman, Jalan Asia Afrika, Bandung, Minggu (18/3/2018). Sumber.

Amien Rais, orang yang begitu menyimpan kebencian kepada Joko Widodo, mengatakan bahwa pembagian sertifikat gratis itu adalah sebuah pengibulan. Pengibulan macam apa? Apa yang dimaksud dengan pengibulan? Bahasa macam apa yang digunakan?

Memangnya ada istilah pengibulan? Memang Amien yang sudah tua ini, asal-asalan bicara. Manusia yang penuh dengan kebencian ini, begitu busuk mulutnya. Mengkritik tanpa basis, adalah sebuah bentuk penyebaran hoax. Lantas orang ini rasanya harus segera diberi pelajarannya di hari tua.

Semakin tua, orang semakin sulit untuk berubah. Amien Rais ini merasa mendapatkan angin. Ia berbahagia Ahok divonis dua tahun penjara dan Asma Dewi hanya divonis 5 bulan penjara. Ia merasa di atas angin, ketika korban hoax justru divonis penjara lebih lama dari penyebar hoax. Ini ironi yang justru dinikmati oleh Amien Rais.

Di usia senjanya, ia masih menyimpan kebencian yang tidak berhenti. Ia seperti seseorang yang sudah dibuang oleh Tuhan, karena tidak ada sedikitpun kasih yang ada di dalam dirinya. Hatinya penuh dengan kebencian dan makian.

Saya tidak bisa membayangkan bagaimana seseorang yang penuh dengan kebencian, bisa menjadi seseorang yang memimpin partai, setidaknya pernah memimpin partai. Inikah yang dinamakan keberpihakan? Ataukah orang-orang semacam ini memang diperlukan untuk memberikan efek lucu kepada warga?

Rasanya lawakannya sudah tidak lucu lagi. Orang ini berbahaya. Jika dibiarkan, Indonesia akan hancur. Maka saya sarankan, polisi bisa segera memproses Amien Rais. Tidak perduli dia sudah tua dan sudah mendekat kepada penciptanya – entah untuk dibuang atau untuk dimasukkan ke surga – dia harus diproses oleh penghakiman dunia yang sementara ini.

Keberadaannya begitu mengkhawatirkan. Isu-isu PKI dimunculkan, semata-mata untuk menjatuhkan Joko Widodo. Bahkan Amien Rais adalah orang yang berpihak kepada pengarang buku Jokowi Undercover.

Mbah Amien, sudah lah, jangan terlalu banyak bicara. Sebaiknya Anda introspeksi, mendekatlah kepada Tuhan, sebelum dipaksa bertemu dengan Tuhan di penjara nanti. Kami mengasihimu, janganlah membenci Joko Widodo. Dia adalah presidenmu.

Betul kan yang saya katakan?



Hari ini: Alfan mengandalkanmu

Alfan Arsyad membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Kepolisian Republik Indonesia: Penjarakan Amien Rais". Bergabunglah dengan Alfan dan 566 pendukung lainnya hari ini.