Laporkan Penistaan Tuhan Beberapa Agama oleh Ustad Felix Siauw

0 have signed. Let’s get to 100!


Kita menjadi kaum minoritas bukanlah pilihan kita, namun DIAM atau ANGKAT BICARA adalah pilihan kita.

Ustad Felix Siauw telah mengolok-olok konsep Tuhan yang dianut oleh beberapa agama resmi di Indonesia didalam presentasinya mengenai alasan dirinya masuk kedalam agama yang dianutnya sekarang, Islam.

Terlihat jelas didalam video yang diunggah melalui akun resmi Youtube Ustad Felix Siauw pada tanggal 11 Maret 2016 (kemungkinan kejadian aslinya sebelum itu) dengan judul "Mengapa Aku Memilih Islam" tersebut dimulai sekitar pada menit 53:00 sampai dengan sekitar menit 55:00 bahwa Ustad Felix Siauw melecehkan berbagai konsep Ke-Tuhanan di beberapa agama tanpa latar belakang pengetahuan yang cukup mengenai agama yang bersangkutan, bahkan menggabungkan sebuah konsep Dewa dengan konsep fiksi Kera Sakti.

Link: http://bit.ly/2pFnV8Y

Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara yang menjunjung tinggi Pancasila, yang sila pertamanya berbunyi "Ketuhanan Yang Maha Esa".

Tentunya tidak pantas bagi seorang pemuka agama tertentu untuk melecehkan konsep ke-Tuhanan dari agama lain di Indonesia sebagaimana diatur dalam KUHP Pasal 156a yang juga sudah menjerat berbagai macam penista agama.

Tentunya pelecehan terhadap konsep Ke-Tuhanan adalah bentuk penistaan yang sangat parah dan harus ditindak tegas oleh aparat hukum demi menjaga toleransi serta rasa saling menghargai diantara umat beragama di Indonesia.

Mari angkat bicara dan stop pelecehan agama kaum minoritas oleh kaum Mayoritas



Today: Hans is counting on you

Hans Pribadi needs your help with “Kepolisian Republik Indonesia: Laporkan Penistaan Tuhan Beberapa Agama oleh Ustad Felix Siauw”. Join Hans and 28 supporters today.