Justice For Putih

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Putih adalah seekor anak anjing berusia kurang lebih 3 Bulan, Putih adalah salah satu dari puluhan ekor anjing yang dibuang di pasar Medahan, Gianyar - Bali. Putih sehari-hari diberi makan oleh seorang ibu bernama I Ketut Kesni bersama dengan beberapa anjing serta kucing liar yang ada di pasar tersebut. 

Naas nya pada hari Rabu Tanggal 13 November 2019 pukul 6 pagi Putih menghembuskan nafas terakhir. Putih mati Karena dibantai Sadis dengan I Made Mawa, Salah satu pemilik kios di pasar tersebut. Lokasi warung bersebelahan dengan ibu I Ketut Kesni, Putih ditarik kaki oleh I Made Mawa lalu dibanting ke lantai sampai mengeluarkan kotoran. Tidak habis penyiksaan itu saja I Made Mawa pun mengambil besi untuk penutup rolling door kiosnya dan menghantam kepala Putih secara bertubi-tubi hingga Putih kehilangan nyawa.

Ibu I Ketut Kesni dengan segera meminta bantuan melalui teman-teman dan lewat sosial media agar mendapat bantuan. Bali Animal Defender berserta komunitas Dog Lover Bali langsung terjun langsung membantu ibu I Ketut Kesni dalam menghadapi kasus ini di Polisi Sektor Blah Batu, Gianyar - Bali.

Ayo dukung pihak kepolisian Sektor Blah Batu, Gianyar - Bali untuk menegakkan keadilan bagi hewan.