Kami inginkan keadilan atas Hukum penghina Nabi Muhammad S.A.W oleh Denny Siregar

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Baru saja sekitar sore hari di linimasa halaman facebook milik Denny Siregar yang memuat konten "Penghinaan terhadap Nabi Muhammad S.A.W" yang tertera sebagai berikut.

"Kalau itu pedang Nabi atau baju Nabi, masih okelah untuk dilihat karena ingin tahu seperti apa bentuk senjata atau busana pada masa kenabian dahulu...

Tapi kalau rambut, dari jaman phitecantropus sampe zaman ban meletus kan gitu-gitu aja bentuknya ?? Emang apa bedanya ?? 

Udah lihat barang yg gitu² aja, sampe nangis pulak." 

Begitu isi postingan milik Denny Siregar saat mengomentari artikel tentang "Ziarah Rambut Nabi, Banyak Tamu Menanggis di Rumah Opick"

Bagi kita umat islam, tidak kita lihat apa pandangan politiknya, alirannya, organisasinya. Kita tetap selalu menjunjung Nabi Muhammad S.A.W 

dan tanpa berfikir panjang ia memposting Postingan yang mengandung Hinaan terhadap Nabi Muhammad (Rambutnya) yang kita sebagai umat islam tentunya menghargainya. 

Walaupun Postingan sudah dihapus, namun hukum harus terus berjalan.

Anda Setuju dengan petisi ini ? Mari tandatangani petisi ini, dan sebarkan supaya tidak ada lagi orang yang melakukan penghinaan terhadap Nabi Muhammad S.A.W yang kita cintai.