BRANTAS PENIPUAN ONLINE SHOP

BRANTAS PENIPUAN ONLINE SHOP

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!
Tian Anggraeni Sudrajat memulai petisi ini kepada Kepolisian dan Bank Seluruh Indonesia

Brantas Penipuan Online shop , dengan nama akun @lolita.collection__ (Untuk saat ini)
akun tersebut membuka jalur reseller untuk online shopnya dengan syarat membeli paket reseller , setelahnya mereka akan meminta tambahan uang dengan motif syarat mengaktifkan Kartu keanggotan reseller. pelaku menggunakan beberapa Norekening yang berbeda. setelah semua misinya terselesaikan akun korban akan terblokir otomatis . 

Dalam satu tahun akun tersebut sudah berganti 2x nama dan membuat ratusan testi palsu . banyak akun instagram dengan Postingan yang sama tapi dengan akun yang berbeda 

pelaku juga aktif di media sosial seolah-olah akun tersebut aktif dan bukan fake account . seluruh testi dibuat sangat mulus dan mebuat orang tertarik untuk join menjadi member resellernya .

sudah banyak yang menjadi korban , tapi saat melakukan pelaporan dianggap sudah biasa dan tidak ditindak lanjuti karena nominal kerugian terlalu kecil (Tidak sebanding dengan biaya mengurus laporan) , tidak semua yang ingin memulai usaha sebagai reseller mempunyai uang berlebih untuk modal seperti saya , Banyak diantara korban rela menggunakan tabungannya demi membuka usaha melalui jalur online . 

sudah banyak Jual beli akun bank pribadi untuk kebutuhan penipuan . dan tertera secara terang-terangan di beberapa marketplace , 

Mohon ini menjadi perhatian kepada seluruh jajaran Kepolisian dan Pejabat Bank di seluruh Indonesia agar mengutamakan kasus yang telah marak terjadi ini. 

Mari sama-sama kita berantas rantai penipuan bermotif Online shop ini , agar Kamu , keluarga , dan rekanmu tidak menjadi korban selanutnya .
 

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!